kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

60% mitra Go-Life di GoJek adalah perempuan


Rabu, 18 April 2018 / 17:50 WIB
60% mitra Go-Life di GoJek adalah perempuan
ILUSTRASI. Layanan Go-Life di aplikasi Go-Jek


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memperingati Hari Kartini, Go-Jek melalui Go-Life gelar kampanye Wanita Masa Kini. Kampanye ini berfokus pada mempermudah para wanita masa kini untuk bisa tetap produktif di tengah kesibukannya.

“Kami melihat bagaimana para wanita masa kini memiliki banyak peran dan aktivitas dan membuat mereka tidak bisa fokus dalam melakukan pekerjaan tambahan lainnya. Go-Life merupakan solusi bagi padatnya aktivitas mereka yang seringkali menjadikan mereka kehilangan waktu untuk pemenuhan kebutuhan kecantikan, kesehatan, kebersihan, ataupun kendaraannya,” ujar Yuanita Agata, VP Marketing Go-Life dalam siaran pers pada Rabu (18/4).

Yuanita bilang tidak hanya membantu kehidupan penggunanya, melalui pemanfaatan teknologi, Go-Life juga turut membantu memberdayakan dan menyejahterakan para mitranya. Go-Life mampu membantu aktivitas para mitranya yang kebanyakan adalah wanita dari sisi efisiensi dan fleksibilitas waktu serta perluasan jangkauan ke konsumen.

“Lebih dari 60% mitra yang bergabung dengan Go-Life adalah wanita dengan latar belakang kehidupan yang berbeda-beda. Tidak sedikit juga dari mereka yang menjadi tulang punggung keluarga, sementara di sisi lain juga harus mengurus anak dan kebutuhan rumah tangga,“ ujar Yuanita.

Dengan adanya  Go-Life lanjut Yuanita, semakin banyak kesempatan para pekerja sektor informal seperti terapis pijat, beautician, cleaner serta montir untuk meningkatkan taraf hidupnya dengan akses yang mudah ke pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×