kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adi Rusli resmi menjabat Presdir Central Data


Senin, 17 Juli 2017 / 21:00 WIB
Adi Rusli resmi menjabat Presdir Central Data


Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Adi Rusli resmi menjabat sebagai Presiden Direktur PT Central Data Technology (CDT), penyedia solusi infrastruktur teknologi informasi (TI) dan anak usaha CTI Group. Adi terhitung efektif menempati posisi baru ini sejak tanggal 2 Mei. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Direktur Utama VMware Indonesia.

Dia akan bertanggung jawab sepenuhnya memimpin bisnis CDT sebagai value-added distributor TI yang tengah fokus pada area Big Data, mobility, cloud, dan security untuk membantu industri bertransformasi ke arah digital.

Pengalaman panjang dan jaringan bisnis yang luas dengan para vendor TI dunia, pelanggan dan mitra bisnis seperti Service Provider, System Integrator, Reseller dan Independent Software Vendor (ISV) yang telah dibangun Adi selama 27 tahun dipercaya dapat membantu CDT dalam memperluas market dan memajukan bisnisnya.

Melalui pengetahuan dan pemahaman mendalam terkait solusi dan teknologi, Adi diyakini dapat menempatkan CDT menjadi mitra TI terpercaya bagi perusahaan di Indonesia selain menarik talenta terbaik.

“Saya menargetkan pertumbuhan signifikan di tahun depan yang saat ini tengah kami kejar melalui peningkatan hubungan strategis dengan para vendor teknologi, enablement program bagi para mitra bisnis dan service delivery terbaik kepada para pelanggan kami,” ujar Adi Rusli, Presiden Direktur CDT.

Adi dikenal dengan rekam jejaknya yang cukup panjang di dunia TI yang telah ia bangun selama 27 tahun. Sebelum pindah ke CDT, Adi menjabat sebagai Country Manager VMware Indonesia sejak awal 2015 yang merupakan bagian dari Dell EMC.

Posisi tersebut ia tempati setelah sebelumnya ditunjuk sebagai Country Manager EMC Indonesia pada pertengahan tahun 2009 dan berkarir selama 14 tahun sebagai Country Manager Oracle Indonesia. Sepanjang karirnya, Adi telah berhasil mengelola beragam portofolio, mulai dari mengelola channel, pengembangan bisnis hingga layanan profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×