kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,66   5,02   0.54%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AirAsia Indonesia promosikan “Wonderful Indonesia”


Rabu, 13 September 2017 / 15:25 WIB
AirAsia Indonesia promosikan “Wonderful Indonesia”


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID -  AirAsia Indonesia mendukung pariwisata Indonesia di mata mancanegara melalui peresmian pesawat Airbus A320-200 dengan corak pada badan pesawat (livery) yang bernuansa khas Indonesia.

Berkode registrasi PK-AXV, pesawat dengan livery istimewa ini juga menampilkan logo “Wonderful Indonesia”.  CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan,mengatakan, Indonesia memiliki kekayaan budaya dan potensi wisata yang luar biasa dan livery istimewa ini adalah persembahan kami sebagai bentuk apresiasi terhadap kekayaan budaya dan pariwisata negeri ini," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima KONTAN, Rabu (13/9).

Sepanjang tahun 2017, Grup AirAsia di Indonesia telah membuka empat rute internasional baru, yaitu Denpasar-Mumbai, Denpasar-Tokyo Narita, Jakarta-Makau, dan yang akan segera beroperasi mulai 1 Oktober 2017 adalah dari Kolkata, India ke Bali.

"Hadirnya livery istimewa ini menggarisbawahi komitmen AirAsia di Indonesia untuk terus turut mempromosikan keindahan Indonesia, guna mendukung pemerintah dalam menyukseskan program kunjungan 20 juta wisman di tahun 2019,” tambahnya.

Livery “Indonesia” pada pesawat PK-AXV ini dihiasi ilustrasi wayang kulit, Gunung Bromo serta Candi Borobudur yang tidak hanya merepresentasikan keindahan budaya, sejarah dan potensi wisata yang dimiliki Indonesia. PK-AXV menjadi pesawat kedua dari Grup AirAsia di Indonesia yang menampilkan logo “Wonderful Indonesia” setelah AirAsia X Indonesia juga meluncurkan logo tersebut di armada Airbus A330-300 berkode PK-XRC pada Mei tahun lalu.

Pesawat PK-AXV ini akan ditempatkan secara berotasi di keempat hub AirAsia Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya dan Bali, serta akan diterbangkan ke delapan destinasi internasional AirAsia Indonesiadalam rotasi 22 rute penerbangan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×