kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Akhir tahun, Hypermart manjakan pengguna Hicard


Minggu, 29 November 2015 / 21:25 WIB
Akhir tahun, Hypermart manjakan pengguna Hicard


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Akhir tahun telah tiba. Perayaan hari raya keagamaan seperti Natal dan Tahun baru akan menyegarkan permintaan akan makanan dan minuman ringan. 

Karena itu, sejumlah pusat perbelanjaan tak mau ketinggalan dengan menampilkan sejumlah produk makanan dan minuman spesial akhir tahun dengan harga penuh dispon.

PT Matahari Putra Prima Tbk merupakan salah satu ritel penjualan makanan dan minuman yang ramai dikunjungi masyarakat menjelang tutup tahun untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam perayaan spesial Natal dan Tahun Baru. Kepala Departemen Komunikasi Matahari Putra Prima Fernando Repi mengatakan, Hypermart telah mempersiapkan sejumlah produk-produk unggulan untuk menyambut akhir tahun ini.

"Untuk produk-produk makanan yang dikonsumsi saat hari raya itu, kita berikan promosi dengan harga yang menarik," ujar Fernando kepada KONTAN, akhir pekan lalu.

Untuk menarik minat konsumen, Hypermat memberikan diskon spesial bagi para pelanggaran mereka pengguna kartu Hicard, kartu khusus pelanggan Hypermart, Foodmart dan Boston. Diskon yang diberikan kepada pelanggan Hypemart pemilik Hicard ini lebih besar ketimbang kepada pelanggan pada umumnya. Diskon yang diberikan pun bervariasi tergantung produk dan kualitas masing-masing produk.

Fernando mengatakan, pemberian diskon menjelang akhir tahun ini sudah menjadi tradisi Hypermat untuk menarik perhatian dan minat konsumen berbelanja di gerai-gerai milik mereka. Aneka diskon akan lebih banyak diberikan untuk produk-produk makanan kebutuhan hari raya seperti biskuit, minuman dan manakanan ringan. Sebab produk semacam itulah yang banyak diminati konsumen jelang akhir tahun.

Hypermat akan lebih banyak menyansar pangsa pasar menengah ke atas untuk diskon-diskon yang diberikan karena mereka umumnya para karyawan yang mendapatkan tunjangan hari raya (THR) akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×