kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Apartemen yang dapat dicicil lewat BPJS TK


Minggu, 23 April 2017 / 17:25 WIB
Apartemen yang dapat dicicil lewat BPJS TK


Sumber: rumahku.com | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Kabar gembira untuk Anda peserta dari BPJS Ketenagakerjaan  yang sudah setahun mengikuti program JHT atau Jaminan Hari Tua. Mereka yang selama ini sulit mengakses pembayaran kredit rumah bisa terbantu.

Program pembiayaan dari BPJS Ketenagakerjaan ini sebenarnya sudah bisa Anda manfaatkan. Keuntungan dari mencicil rumah menggunakan program ini ialah BPJS Ketenagakerjaan menjalin kerja sama dengan BTN untuk memberi suku bunga kredit yang lebih rendah dibandingkan dengan bank konvensional pada umumnya yakni 7,75% saja. Selain itu skema penjualan pembiayaan dapat mencapai 90%.

Program dari BPJS Ketenagakerjaan ini sebetulnya bukan hanya untuk melakukan pembelian rumah tapak, namun bisa digunakan untuk membeli apartemen. Asalkan apartemen tidak boleh melebihi harga Rp 500 juta dan harus hunian pertama yang dibeli oleh peserta.

Agar memudahkan Anda mencari apartemen dengan harga yang murah, berikut pilihan apartemen beserta lokasinya.

Depok

Peserta dari BPJS Ketenagakerjaan yang berada di Depok dan ingin mencicil apartemen bisa memilih Lavanya Garden Residence. Tipe yang paling kecil dari apartemen ini berukuran 24 meter persegi, dibanderol seharga Rp 336 jutaan. Fasilitas yang dimiliki oleh Lavanya ini seperti kolam renang. Sky lounge, pavilion membaca dan masih banyak lagi.

Bekasi

Pamor Bekasi yang sudah melonjak juga berimbas pada pengembangan infrastruktur yang berubah menjadi semakin baik. Hal ini membuat harga lahan yang berada di Bekasi menjadi semakin signifikan. Akibatnya harga properti seperti apartemen ikut mengalami kenaikan.

Walaupun demikian, terdapat apartemen baru yang dipatok dengan harga bersahabat yakni Gangnam District. Apartemen ini dibanderol dengan harga Rp 282 jutaan untuk luas 22,95 meter persegi.

Bogor

Mencari apartemen dengan harga dibawah Rp 500 juta di Bogor sepertinya tidak sulit seperti kelihatannya. Anda bisa memilih Jasmine Park. Apartemen ini berada di Jalan Ibrahim Adjie nomer 8. Apartemen ini terdiri dari 3 tower dengan harga mulai dari Rp 218 jutaan dengan tipe studio hingga Rp 418 jutaan dengan 2 kamar tidur. 

Sumber: (Rumahku.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×