kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

APL raih Top 5 Good Corporate Governance


Senin, 11 Desember 2017 / 22:27 WIB
APL raih Top 5 Good Corporate Governance


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) berhasil meraih penghargaan Top 5 Most Admired CEO Award 2017 in Property Sector yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

Penghargaan ini diberikan oleh Founder dan Presiden Komisaris Warta Ekonomi Fadel Muhammad di Grand Ballroom Balai Kartini, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu (8/12). Acara ini juga disaksikan oleh Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution.

Chief Executive Officer (CEO) APL, Cosmas Batubara dianggap mampu menunjukkan kualitas dan citranya sebagai CEO idaman. Indonesia memiliki banyak pemimpin perusahaan yang andal, namun tidak semua pemimpin menjadi sosok idaman bagi banyak orang.

Selain itu, Cosmas dinilai sebagai sosok yang memiliki reputasi, komitmen, kerja keras, serta kepiawaian dalam mengelola APL hingga mampu menjadikan perusahaan tersebut tumbuh dan berkembang.  Sebelumnya, Cosmas juga mendapatkan penghargaan Nation Builder Award dari Indonesia Economic Forum di Hotel Sangrila Jakarta pada akhir November 2017 kemarin.

Penghargaan ini semakin lengkap dengan diraihnya Top 5 Good Corporate Governance (GCG) Issues in Property Sector oleh APL. APL berada dalam urutan pertama dalam kategori GCG tersebut.

Sekretaris Perusahaan APL, F. Justini Omas mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan ini.

Menurutnya, ini merupakan salah satu pengakuan atas baiknya tata kelola yang diimplementasikan APL sebagai perusahaan maupun terhadap orang-orang yang bekerja di dalam perusahaan dan kontribusinya terhadap industri properti.

“Tidak cukup sampai disini, kami akan terus berusaha meningkatkan GCG menjadi lebih baik lagi. Dengan GCC yang baik, maka dapat menjaga kesinambungan usaha perusahaan dalam jangka panjang dan konsisten menjalankan visi dan misi yang telah dibuat,” kata Justini dalam keterangannya, Senin (11/12).




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×