kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

APM mobil premium akan pamer produk baru di GIIAS


Rabu, 12 Juli 2017 / 17:57 WIB
APM mobil premium akan pamer produk baru di GIIAS


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Meskipun pasar mobil premium di prediksi masih lesu di tahun ini namun Agen Pemegang Merk (APM) tidak terpengaruh untuk meluncurkan varian terbarunya. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sampai bulan Mei 2017 jumlah mobil high segment yang terjual hanya sebanyak 613 unit. Jumlah tersebut turun 16% dibandingkan tahun lalu yang sebanyak 737 unit.

Meski demikian, hal tersebut tidak menghilangkan gairah APM mobil premium untuk memamerkan produk barunya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dihelat Agustus mendatang. Seperti BMW Indonesia misalnya, akan memamerkan BMW seri 5 terbarunya yang diluncurkan hari ini. .

"Di GIIAS nanti kami akan utamakan untuk menampilkan inovasi-inovasi terbaru dari BMW. Setidaknya ada tiga produk BMW yang bakal ditampilkan di GIIAS," ujar Jodie O'tania, Corporate Communication BMW Indonesia saat peluncuran All New BMW 530i Luxury Line dan M Sport, Jakarta (12/7).

Mercedes Benz Indonesia juga tak mau kalah. Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia kepada KONTAN mengatakan, pada GIIAS mendatang,Mercedes setidaknya memperkenalkan 4 produk baru

"Mulai dari mobil konsep hibrida E 350e dan C 350e. Mercedes akan melayani test drive secara langsung," ujarnya. 

Selain itu pula, Mercedes Benz akan memamerkan sport car miliknya yakni AMG GT R. Sport car premium ini dikabarkan hanya diproduksi terbatas yakni 2.000 unit di dunia.

Hari mengatakan, satu AMG GTR telah dipesan oleh konsumen di Jakarta. Dari info yang ada harga mobil tersebut terbilang fantastis, kisaran Rp 2,34 miliar. "Ini merupakan flagship sport line up kami," ujar Hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×