kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,65   -6,71   -0.72%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

April, APLN luncurkan tower keempat di Depok


Jumat, 24 Maret 2017 / 13:44 WIB
April, APLN luncurkan tower keempat di Depok


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) terus mengembangkan salah satu portofolionya, Podomoro Golf View (PGV) di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Dalam waktu dekat, perseroan juga akan meluncurkan tower yang keempat.

"April mendatang, kami akan meluncurkan tower keempat, Tower Guarea," kata Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View, Alvin Andronicus dalam keterangan resminya, Jumat (24/3).

Rencana ini dilakukan menyusul tiga tower sebelumnya hampir seluruhnya terjual. Ketiga tower itu adalah, Tower Balsa, Tower Dahoma, dan Tower Cordia.

Sejak groundbreaking, dilakukan pertengahan tahun lalu, 85% dari total unit apartemen di tiga tower itu sudah terjual. Total terjual 3.500 unit dari ketiganya

Adapun harga jualnya mulai Rp 280 juta. Dus, APLN telah meraup penjualan minimal sekitar Rp 980 miliar dari tiga tower tersebut.

Dalam master plan yang telah dibuat, di dalam kompleks apartemen PGV nantinya akan dibangun 25 tower apartemen, berisi sekitar 37.000 unit apartemen berbagai tipe. Rencana pembangunan itu akan berlangsung hingga 10 tahun ke depan.

Di dalam kompleks PGV akan dilengkapi fasilitas, antara lain, street walk shopping area, taman hijau, cozy swimming pool, jogging track, pedastrian walk, kuliner, dan parking lot. Selain itu, di area PGV akan dibangun pusat pendidikan Gunadarma yang bersebelahan dengan Kolese Kanius seluas 20 ha.

"PGV juga akan menjadi kompleks apartemen hijau pertama di Indonesia yang didalamnya dipenuhi dengan banyak taman hijau, area terbuka, hutan tropis, dan aliran sungai alami yang akan dikemas menjadi destinasi wisata keluarga," jelas Alvin.

PGV juga dinilai memiliki potensi yang akan berkembang pesat di masa depan. Karena terletak di pinggir jalan Tol Jagorawi, pintu keluar tol Cimanggis – Cikeas.

Jaraknya juga hanya 19 kilometer dari Jakarta, yang bisa ditempuh 15 menit dari pintu tol Cawang, Jakarta Timur. Kelak, kompleks ini juga akan dilewati jalur kereta LRT jurusan Cawang – Cibubur.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×