kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45930,39   2,75   0.30%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Audi buka kembali showroom di Indomobil Tower


Jumat, 27 April 2018 / 19:03 WIB
Audi buka kembali showroom di Indomobil Tower
ILUSTRASI. Peresmian kembali dealer Audi


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garuda Mataram Motor (PT GMM) meresmikan kembali fasilitas layanan Audi yang berlokasi di kompleks Kantor Pusat Indomobil, Jl. MT Haryono, Jakarta Timur. Fasilitas showroom baru ini melayani sales (penjualan), service (pelayanan) dan spare parts (suku cadang).

Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri mengatakan peresmian kembali Fasilitas Layanan 3S Audi di MT Haryono ini merupakan bukti komitmen perusahaan yang selalu menyediakan produk terkini dan peningkatan kualitas layanan purna jual terbaik bagi konsumen Audi di Indonesia. “Dengan kapasitas ruang pamer yang memadai, kami akan terus menghadirkan model terkini dari Audi lengkap dengan layanan purna jual yang terus kami tingkatkan kualitasnya sesuai standar Audi,” kata Andrew dalam keterangan pers, Jumat (27/4).

Showroom Audi MT Haryono pada awalnya merupakan Audi Center MT Haryono yang dibangun pada tahun 2003 dan merupakan fasilitas 3S Audi terlengkap di Jakarta. Sejalan perkembangan bisnis, fasilitas 3S yang terletak di kompleks Kantor Pusat Indomobil ini dilebur menjadi Indomobil Tower dan fasilitas 3S Audi menempati lantai dasar dari Indomobil Tower yang baru diresmikan beberapa waktu yang lalu.

“Kami yakin merek Audi memiliki komunitas penggemar sendiri. Dan kami yakin akan masa depan Audi yang menunjukkan potensi untuk berkembang di Indonesia,” tutur Andrew.

Fasilitas layanan 3S ini terdiri dari showroom dan bengkel Audi yang terletak di lantai dasar Indomobil Tower dengan area seluas 900 meter persegi. Fasilitas ini dapat menampilkan sembilan mobil sekaligus di dalam showroom, dengan tiga area kerja (workbay) dan dilengkapi dengan ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan ringan yang mampu menampung hingga 12 mobil. Bengkel Audi juga menawarkan same-day service setelah melakukan booking sebelum mobil dibawa ke bengkel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×