kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Banyak diskon, Februari saatnya pelesir ke Korsel


Minggu, 07 Februari 2016 / 11:43 WIB
Banyak diskon, Februari saatnya pelesir ke Korsel


Sumber: Kompas.com | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Jika punya rencana berlibur ke Korea Selatan, bulan Februari adalah waktu yang tepat. Pasalnya, para penggila belanja bisa mendapatkan aneka diskon, kupon, dan keuntungan lain pada acara "Korean Grand Sale" mulai tanggal 1 Februari lalu hingga 29 Februari 2016.

Acara "Korean Grand Sale" berada di pusat-pusat perbelanjaan populer di Korea seperti Myeong-dong, Dongdaemun, Yongsan, Hongdae, dan Gangnam. Acara tersebut digelar dalam rangka perayaan Visit Korea Year 2016-2018.

“Acara ‘Korea Grand Sale’ kali ini diadakan di bulan Februari untuk mempromosikan 'Visit Korea Year 2016-2018' ke wisatawan dunia. Kami berharap acara ini juga dapat menarik sebanyak 20 juta wisatawan asing agar menghidupkan pariwisata Korea dan dapat berkontribusi pada ekonomi Korea," kata Menteri Kebudayaan, Olah Raga, dan Pariwisata, Kim Jongdeok dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (6/2/2016).

Informasi yang dihimpun KompasTravel dari situs koreangrandsale.co.kr, terdapat 8 jenis industri yang bergabung dalam Korean Grand Sale 2016 yakni belanja, fashion, akomodasi, restoran, hiburan, kecantikan dan kesehatan, toko serba ada, dan transportasi.

Adapun peserta tersebut seperti KMall24, ABC Mart, Homeplus, Eversave, Shilla Duty Free, Green Joy, Topten, Club Monaco, Tommy Hielfiger, Ibis Ambassador Seoul, Shilla Stay, Hotel Hyundai, D'Marris, Cafe Coin, Homibing, Cheong Kwan Jang, Everland, Lotte World Aquarium, Daemyung Leisure Industry, Amore Pacific, Innisfree, Banila Co, Etude, Watsons Korea, GS Retail, Jeju Air, Asiana Airlines, dan Seoul City Bus Tour Bus.

Di Korean Grand Sale, wisatawan dapat menemukan diskon tiket pesawat dari Jeju Air hingga 96 persen, diskon 50 persen dari Etude House, diskon semua kamar sebesar 50 persen di Shilla Stay, menginap tiga malam hanya bayar dua malam di Ibis Ambassador Seoul, diskon 30 persen untuk tiket harian di Lotte World Adventure, dan berbagai diskon lain.

Direktur Korea Tourism Organization Jakarta, OH Hyonjae berharap acara ini dapat menarik semakin banyak wisatawan Indonesia untuk datang ke Korea. Informasi lengkap dan jelas terkait ‘Korea Grand Sale’ dapat dilihat di laman resmi www.koreagrandsale.co.kr. (Wahyu Adityo Prodjo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×