kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bhinneka bidik transaksi 3 kali lipat di Harbolnas


Minggu, 10 Desember 2017 / 10:17 WIB
Bhinneka bidik transaksi 3 kali lipat di Harbolnas


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) Bhinneka.com pasang target traksaksi dan revenue 3 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Agar dapat mencapai target tersebut, Bhinneka.com berikan tawaran bagi pengguna. Brand Communication Manager Bhinneka.com mengungkapkam kepada Kontan.co.id dalam keterangan tertulis pada Sabtu (9/12) terdapat berbagai promo.

Pertama, promo general Bhinneka dengan potongan harga hingha 97% ditambah ekstra diskon 12% dengan maksimal diskon Rp 200.000. Promo ini berlangsung 11 – 17 Desember 2017.

Kedua, promo khusus pengguna kartu kredit Mandiri pada tanggal 12 Desember dengam potongan harga 12% untuk minimal pembelian senilai 2 juta rupiah dengan maksomal diskon hingga 550.000.

Ketiga, juga ada promo potomgan harga sepesial lebih dari 10 mitra bank yang bekerja sama dengan Bhinneka.com. Keempat, gratis ongkos kirim dengan minimum pembelian Rp. 300.000 ke seluruh Indonesia.

Selain itu juga ada tambahan penawaran spesial dari 10 mitra resmi Bhinneka seperti Acer, ASUS, Dell, Jabra, Linksys, Logitech, Modena, Seagate, Vivo. Tak sampai di situ, ada harga rebutan untuk 120 jenis produk dengan harga spesial.

CEO Bhinneka.com Hendrik Tio memberikan tips pada perayaan Harbolnas mendatang. Tio bilang walaupun belanja online sudah menjafi masyarakat, menghadapi Harbolnas Tio mengatakan sebaiknya masyarakat belanja apa yang dibutuhkan saja.

"Karena ada Harbolnas, banyak offering untuk discount. Saya pribadi saya harus belanja apa yang perlu. Jangan yang ga perlu dibeli, kaos kaki masih bagus masih dibeli," ungkap Tio.

Walaupun Tio bilang Harbolnas merupakan momen paling tepat untuk berbelanja, mamun jangan sampai konsumtif. Selain itu Tio juga memberikan trik agar mendapatkan penawaran menarik. Menurut Tio, potongan harga paling besar, umumnya pada jam 11.00 - 14.00 WIB.

"Itu paling rame, terkadang masuk situsnya juga susah. Itu waktunya semua orang jor-joran di situ. Karena semua orang punya waktu saat makan siang," tutup Tio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×