kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Binakarya pasarkan apartemen Rp500 jutaan di Pluit


Minggu, 29 Mei 2016 / 09:00 WIB
Binakarya pasarkan apartemen Rp500 jutaan di Pluit


Reporter: Hendra Gunawan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Lahan yang semakin terbatas, membuat pembangunan apartemen di Jakarta kian semarak. Salah perusahaan yang gencar membangun apartemen di Jakarta yaitu Binakarya Grup.

Setelah sukses dengan apartemen Pluit Sea View Tower Belize dan Ibiza, kini Binakarya mulai membangun Tower Bahama. Oleh Binakarya, apartemen ini diklaim sekelas bintang lima dengan sertifikat HGB murni strata title.

“Peluncuran Tower Bahama untuk menjawab demand konsumen. Dan dengan fasilitas dan spesifikasi setara hotel bintang 5, konsumen bias memiliki unit pilihan di tower paling prestisius dengan pemandangan laut terbaik,” ujar Hartan Gunari CEO Binakarya Grup, Sabtu (28/5).

Tower Bahama terdiri dari beragam tipe, mulai dari studio (24m2) dengan harga Rp 500 Juta-an, tipe two bedrooms (42m2) harga Rp800 jutaan, three bedrooms (66m2) seharga Rp1,3 miliaran, dan four bedrooms (83m2) seharga Rp1,5 miliaran.

Hartan menambahkan, apartemen yang berdiri di lahan seluas 3,7 hektare itu memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari kolam renang, children playground, garden deck, jogging track, dan lainnya. Selain itu, apartemen ini juga memiliki gedung parkir enam lantai sehingga penghuni tidak merasa kesulitan saat memarkir kendaraannya.

Saat ini proses pembangunan Tower Bahama telah mencapai 70%. Ditargetkan sudah bisa diserahkan kepada konsumen pada tahun 2018.

Dalam menjajakan unit apartemen ini, Binakarya menawarkan cara pembelian berupa pembayaran tunai keras 12 kali, cash bertahap 60 kali tanpa bunga tanpa DP, kredit pemilikan apartemen DP10% dicicil 12x.

“Lokasi strategis dari Pluit Sea View membuat kami optimistis Tower Bahama akan mengulang kesuksesan Tower Belize dan Ibiza yang telah kami luncurkan sebelumnya,” ujar Hartan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×