kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Biznet sasar segmen hospitality di Bali


Senin, 11 Desember 2017 / 13:50 WIB
Biznet sasar segmen hospitality di Bali


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Dupla Kartini

KONTAN.CO.ID - DENPASAR. Biznet berupaya memperluas pasar di Bali, terutama menyasar industri pariwisata. Wilayah ini disasar lantaran merupakan salah satu wilayah dengan jumlah pengguna Internet tertinggi di Indonesia.

Untuk itu, perusahaan penyedia layanan internet ini menggelar acara Biznet Festival Bali 2017 di Lapangan Renon, Denpasar, Bali pada 9 Desember 2017. Biznet Festival Bali 2017 merupakan bagian dari rangkaian acara Biznet Festival yang telah diselenggarakan sejak tahun 2016 di Kota Kediri, Tegal, Sukabumi, Purwokerto, dan Batam.

Biznet Festival Bali 2017 merupakan acara Biznet Festival kedua yang diselenggarakan di Bali, setelah diselenggarakan untuk pertama kalinya di Bali pada tahun lalu di Lapangan Renon, Denpasar.

Kali ini, Biznet Festival menampilkan berbagai aktivitas dan hiburan seru diantaranya Kompetisi Band, Kompetisi Dance, Kompetisi Skateboard, berbagai games seru. Tentunya Biznet menyediakan koneksi Wi-Fi super cepat gratis yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung selama berlangsungnya acara Biznet Festival Bali 2017.

Bali merupakan salah satu wilayah yang menjadi fokus utama Biznet dalam proses perluasan jaringan. Setelah resmi memperluas jaringan dan membuka kantor cabang di lima wilayah di Pulau Bali termasuk Denpasar, Nusa Dua, Ubud, Negara, dan Tabanan, tahun ini jaringan Biznet resmi hadir di Karangasem.

“Didukung oleh perkembangan industri pariwisata Bali yang signifikan. Oleh karena itu kami terus berupaya memperluas jaringan kami di Pulau Bali. Kami berharap kehadiran kami di Karangasem dapat semakin mendukung kegiatan digital masyarakat saat ini,” ujar Adi, President Director Biznet dalam rilis, Senin (11/12).

Biznet menyasar layanan Internet untuk segmen hospitality di Bali diantaranya hotel, serviced apartment dan rumah sakit melalui layanan Biznet Hospitality.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×