kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Blue Bird jual mobil bukan karena ada taksi online


Minggu, 03 September 2017 / 19:05 WIB
Blue Bird jual mobil bukan karena ada taksi online


Reporter: Agatha Claudia Pascal | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - Demi menjaga kualitas pelayanan kepada pelanggan PT Blue Bird Tbk selalu melakukan peremajaan mobil dengan siklus 5 tahun.

Amelia Nasution selaku Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk menjelaskan penjualan armada mobil merupakan bagian dari peremajaan mobil. Hal ini dilakukan untuk menjaga service kepada para pelanggan Blue Bird.

Peremajaan mobil ini sudah dilakukan oleh perusahaan Blue Bird sejak Blue Bird berdiri 45 silam. Mobil yang sudah digunakan dalam waktu 5 tahun akan diganti dengan yang baru.

“Blue Bird secara berkala selalu mengganti mobil yang usia pakai mencapai 5 tahun,” kata Amelia di Jakarta, Minggu (3/9).

Penjualan mobil bekas milik Blue Bird dapat diperoleh melalui diler atau melalui www.caready.co.id. Tidak hanya melalui itu, para calon pembeli juga bisa datang ke pool Blue Bird untuk melihat langsung mobil yang diinginkan.

Mobil-mobil yang akan dijual kembali sebelumnya sudah melalui pemeriksaan mekanik untuk menjamin kualitas mesin, dan sebagainya. Selain itu, mobil yang akan dijual juga bisa disesuaikan permintaan warnanya dengan pilihan dari pembeli.

Menanggapi pembatalan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait aturan mengenai taksi online, Amelia mengatakan bahwa Blue Bird adalah perusahaan yang mentaati hukum dan menjamin keadilan untuk semua pihak, maka Blue Bird memberikan kesempatan bagi semua pihak yang akan terlibat.

”Blue Bird mentaati hukum yang menjamin keadilan untuk semua pihak dan memberikan level of playing field buat semua pihak yang terlibat,” ujar Amelia.

Kedepannya Amelia juga mengatakan bahwa Blue Bird akan terus menjalankan inisiatif dan strategi untuk pertumbuhan perusahaan kedepannya. Serta memberikan keberlangsungan masa depan bagi 45.000 lebih pengemudi dengan mengedepankan pelayanan bagi pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×