kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BMW gelar program pengembangan SDM


Kamis, 22 Februari 2018 / 14:52 WIB
BMW gelar program pengembangan SDM
ILUSTRASI. City Sales Outlet BMW


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BMW Group Indonesia meluncurkan dua program pengembangan sumber daya manusia (SDM). Yakni, BMW Excellence in Sales yang ditujukan untuk tim diler BMW dan BMW Genius untuk para mahasiswa di Indonesia.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan pengembangan intensif pada sumber daya manusia menjadi pilar penting dari program ini. "Dua program yang diumumkan hari ini menjadi inisiatif BMW Group Indonesia untuk mencapai tujuan tersebut," kata Karen kepada KONTAN, Kamis (22/2).

BMW Excellence in Sales merupakan insiasi global untuk merayakan keberhasilan mitra bisnis jaringan diler resmi BMW Indonesia dalam mencapai tujuan korporasi. Inisiasi global ini telah berlangsung selama lima tahun dan membagi proses penilaian berdasarkan 6 region di seluruh dunia. Penghargaan diberikan kepada individu terbaik di BMW Group pada bidang sales dan aftersales.

Sebagai bagian dari program tersebut, BMW Indonesia juga mengadakan program National Skills Competition untuk memberikan penghargaan bagi individu terbaik di beberapa kategori seperti teknisi, service advisor, customer relation officer, dan business consultant. "Kami berharap acara ini dapat memotivasi dan juga membuka kesempatan jaringan diler kami untuk berkompetisi di level global," tambah Karen.

Sedangkan program BMW Genius merupakan sebuah ajang pencarian dan pelatihan untuk mahasiswa yang memiliki kemampuan untuk mengetahui keinginan dari para konsumen, keahlian interpersonal yang baik pada brand BMW dan MINI. Proses seleksi dan pelatihan BMW genius dimulai sejak akhir Februari 2018 dan akan mulai menyapa pelanggan Indonesia di awal Agustus 2018.

BMW Group Indonesia juga bekerjasama dengan beberapa universitas di Indonesia dalam proses seleksi calon BMW Genius. Peserta yang memenuhi kriteria akan mendaptkan modul pelatihan, praktek kerja lapangan, turun alngsung di industri otomotif Indonesia dan juga bergabung dengan 3.000 network global BMW Genius di dunia.

"Program ini memberikan kesempatan kepada merek auntuk mendapatkan pengalaman kerja lapangan juga kesempatan untuk lebih dekat dengan brand BMW dan MINI," jelas Karen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×