kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45936,11   -27,62   -2.87%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bukalapak gelar berbagai kegiatan Ramadan di 70 kota


Senin, 21 Mei 2018 / 12:31 WIB
Bukalapak gelar berbagai kegiatan Ramadan di 70 kota
Bukalapak bagikan takjil buka puasa


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna mendukung kampanye Ramadan Buka yang Baik di Bukalapak, berbagai kegiatan diselenggarakan oleh Bukalapak. Kegiatan ini melibatkan karyawan, mitra bisnis, media, dan juga didukung oleh Komunitas Bukalapak di berbagai daerah.

Sederet kegiatan tersebut meliputi berbagi takjil, silaturahmi ke berbagai tempat sosial di 70 kota se-Indonesia. Juga ada sahur dan buka puasa bersama di masjid dan panti asuhan di seluruh Indonesia, serta kopdar dan pengembangan kapasitas diri.

“Kami ingin semangat Buka yang Baik ini bisa diteruskan kepada seluruh masyarakat Indonesia, untuk itu dengan adanya dukungan kuat dari Komunitas Bukalapak di seluruh Indonesia. Kami berharap program Buka yang Baik ini dapat memberikan inspirasi tidak hanya kepada para pengguna dan pelapak," ujar Ari K. Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak dalam keterangan tertulis Senin (21/5).

Ari bilang dalam rangkaian kampanye Ramadan Buka yang Baik, Bukalapak mengadakan kegiatan sahur dan buka puasa bersama. Kegiatan ini akan diselenggarakan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat selama bulan puasa di sembilan masjid dan panti asuhan yang tersebar di Jabodetabek dengan target sebanyak 8.000 peserta. Bukalapak juga membagikan takjil di depan kantor Bukalapak di bilangan Ampera kepada masyarakat sekitar yang berbuka puasa dalam perjalanan.

Di samping itu, melalui Bukalapak Social Club, Bukalapak mengajak pengguna berdonasi. Melalui paket Bingkisan Kebaikan yang bermanfaat bagi teman-teman di panti asuhan.

Para pengguna Bukalapak dapat membeli paket Bingkisan Kebaikan berupa peci, mukena, sajadah, dan barang lainnya melalui official store Bukalapak Social Club dari tanggal 18 - 31 Mei 2018. Bingkisan-bingkisan yang terjual seluruhnya akan didonasikan kepada teman-teman di panti asuhan pada tanggal 4 Juni 2018.

Setelah sukses mengadakan buka puasa bersama di 38 kota pada tahun 2017, tahun ini Komunitas Bukalapak kembali menggelar kegiatan serupa. Kegiatan ini akan diselenggarakan selama bulan puasa.

Program yang berlangsung dari tanggal 19 Mei – 3 Juni 2018 ini terdiri dari serangkaian kegiatan silaturahmi dan edukas. Adapun kegiatannya berbagi takjil dan kunjungan komunitas Bukalapak ke berbagai tempat sosial di 70 kota.

Muhammad Fikri, Head of Community Management Bukalapak menjelaskan untuk menambah kapasitas diri para anggota, Komunitas Bukalapak mengadakan kegiatan kopdar dan baksos di berbagai tempat sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×