kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Fuso gelar Truck Campaign di 36 kota


Rabu, 20 September 2017 / 20:25 WIB
Fuso gelar Truck Campaign di 36 kota


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), kembali menggelar rangkaian acara Truck Campaign. Tema yang diangkat pada Truck Campaign di tahun 2017 adalah “47 Tahun Berkontribusi, Berjuta Kisah Sang Legenda Membangun Negeri”.

Truck Campaign merupakan ajang temu konsumen dan pelaku usaha yang menjadi program tahunan yang dilaksanakan Mitsubishi FUSO. KTB memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan feedback langsung dari konsumen sehingga memperkuat hubungan antara KTB, dealer, dan juga konsumen. Dengan begitu, KTB melibatkan konsumen dalam merumuskan strategi yang sesuai dengan kebutuhan serta ekspektasi konsumen.

“Tujuannya supaya mendekatkan dengan konsumen yang loyal, baru dan masyarakat,” kata Duljatmono, Marketing Director of PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors kepada KONTAN, Rabu (20/9).

Truck Campaign akan dilaksanakan selama periode September – November 2017, sebanyak 55 gelaran event akan dilaksanakan di 36 kota, dengan total lebih dari 15.000 konsumen yang hadir. Event Truck Campaign juga menawarkan program penjualan dan after sales service. Selama Januari – Agustus 2017, Mitsubishi Fuso menguasai pasar truk sebesar 45,7%.

Sebagai pembuka rangkaian event Truck Campaign, dealer pertama yang melaksanakan event ini adalah PT Srikandi Diamond Motors Group. Brand Ambassador Mitsubishi FUSO, Iwan Fals, didaulat untuk membuka rangkaian event ini, sekaligus juga menyosialisasikan varian baru FE 74 Long yang diluncurkan pada GIIAS di bulan Agustus 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×