kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gelar festival penjual online nasional, Lazada bawa Alibaba Business School


Selasa, 24 April 2018 / 18:19 WIB
Gelar festival penjual online nasional, Lazada bawa Alibaba Business School
Festival penjual online nasional


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna membantu UMKM dan pelaku bisnis di Indonesia meningkatkan kemampuan dalam mengembangkan usaha, Lazada bawa Alibaba Business School dan Taobao University ke Indonesia.

Mengusung Festival Penjual Online Nasional, Lazada berikan pendidikan tentang e-commerce berskala nasional pertama yang diselenggarakan oleh Lazada Indonesia. Terdapat delapan sesi edukasi interaktif dengan topik utama UMKM digital.

Setiap sesi membahas aspek manajemen bisnis online tertentu guna membantu peserta mengembangkan keunggulan kompetitif dalam memasarkan produk mereka secara kreatif dan tepat sasaran.

"Melalui penyelenggarakan Festival Penjual Online Nasional, kami berharap dapat berbagi praktik terbaik dalam mengelola bisnis online. Sehingga penjual dapat menggunakan pengetahuan baru mereka untuk mendorong pertumbuhan penjualan dan menambah jumlah pelanggannya. Terutama selama kampanye besar seperti ulang tahun ke-6 kami ini, ujar Florian Holm, Co-CEO, Lazada Indonesia dalam siaran pers, Selasa (24/4).

Florian bilang seiring dengan perayaan ulang tahun keenam, Lazada Indonesia meluncurkan kampanye ulang tahun Lazada yang berlangsung dari 25 April-27 April dengan berbagai penawaran menarik, termasuk dari para mitra UMKM. 

Sebagai informasi, Alibaba Business School dan Taobao University merupakan institusi yang menyelenggarakan berbagai program pelatihan eCommerce Alibaba Group ke seluruh dunia. Pada Desember 2017, mereka sempat menyelenggarakan Alibaba Global Course di Jakarta dan dihadiri oleh 1.000 pelaku UMKM.

Program pelatihan tersebut menghadirkan kesempatan bisnis bagi para peserta, sekaligus sebagai ajang untuk belajar langsung cara meningkatkan kapasitas pengelolaan e-commerce berdasarkan pengalaman para ahli dari China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×