kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,23   6,87   0.74%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gerai mamin siap saji tebar program limited time offer di awal tahun


Minggu, 11 Februari 2018 / 17:39 WIB
Gerai mamin siap saji tebar program limited time offer di awal tahun
ILUSTRASI. Gerai Chatime


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki awal 2018, hampir seluruh gerai makanan siap saji melakukan penawaran khusus kepada pelanggan. Tidak hanya limited time offer (LTO) saja, tetapi beragam penawaran dan promosi juga ditebar untuk menjaring lebih banyak pelanggan.

PT Foods Beverages Indonesia yang mengelola gerai Chatime di Indonesia mengatakan sudah menyiapkan promo di awal tahun ini. Promo ini sekaligus memanfaatkan momentum Valentine dan Imlek yang jatuh pada bulan ini. 

Feronia Wibowo, Direktur Operasi Foods Beverages menyampaikan, promosi ini bersifat sementara. Lazimnya LTO, Chatime juga hanya akan mempertahankan menu-menu barunya ini sekitar tiga bulan untuk memeriahkan momentum awal tahun.

"Ada minuman limited edition seri popcoren, (sampai) while stock last sekitar 2-3 bulan (penawaran)," ujarnya kepada KONTAN, Minggu (11/2).

Dua menu LTO andalan itu adalan popcorn latte frappe dan popcorn milk tea smoothie. Asal tahu saja, Chatime sebenarnya merupakan varian berbasis teh, namun belakangan perusahaan juga mulai menggarap segmen kopi untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Senada, PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) pemilik gerai KFC Indonesia per bulan ini mengenalkan menu LTO Salted Egg Chicken. Tidak hanya itu, perusahaan juga bakal merenovasi gerai secara tematik, mengikuti kondisi pasar tempat gerai-gerai tersebut berdiri.

Hendra Yuniarto, GM Marketing FAST menyampaikan bahwa periode LTO ini merupakan strategi untuk menggenjot penjualan. Biasanya periode LTO akan berlangsung selama tiga bulan, namun tak jarang akibat sambutan yang luas sebelum masa penawarannya sudah habis.

"Salted egg di awal 2018 ini akan jadi primadona kami sudah exercise dari tahun lalu supaya bisa nge-blend dengan ayamnya," ujarnya beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×