kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Harbolnas, pembeli & penjual dapat diskon di Jualo


Sabtu, 10 Desember 2016 / 10:00 WIB
Harbolnas, pembeli & penjual dapat diskon di Jualo


Reporter: Hendra Gunawan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Tak hanya portal belanja online yang menjajakan barang-barang baru saja yang memberikan diskon pada saat Harbolnas (hari belanja online nasional) yang jatuh pada 12 Desember 2016 itu. Portal jual beli barang bekas Jualo.com juga tak mau ketinggalan.

“Jualo.com menjadi e-classifieds marketplace satu-satunya yang berpartisipasi dengan memberikan subsidi diskon pada barang bekas yang dijual,”  ujar Chaim Fetter pendiri Jualo.com, Sabtu (10/12).

Menurutnya, ada ribuan voucher, diskon, free ongkos kirim untuk setiap transaksi di Jualo.com yang bisa dinikmati oleh para penggunanya. Tak hanya itu, ada juga Jackpot dengan total diskon 85% yang bisa dinimkati.

Untuk menyukseskan ajang tahunan Harbolnas ini, Jualo.com turut menggandeng sejumlah mitra yang antara lain Zalora, Fabelio, JD.id, Sepulsa, Kredivo dan Grab.

Berbagai keuntungan bukan hanya bisa diporoleh para pembeli, tetapi juga para penjual di Jualo. Selama masa Harbolnas berlangsung, para penjual barang bekas di Jualo.com pada katagori Fashion, Furnitur, Handphone & Komputer akan mendapat diskon khusus dari mitra Jualo.com untuk membeli produk baru yang sejenis. Bahkan, penjual yang paling aktif akan mendapatkan Rp 5.000.000 didalam Dompet Jualo yang dapat digunakan untuk berbelanja sepuas-puasnya.

“Jadi kami berbeda dengan e-commerce yang lain yang hanya fokus memberikan diskon kepada pembeli, di Jualo.com selain memperhatikan pembeli, juga tidak melupakan kepentingan penjual,” kata Chaim.

Pedro Principe, Chief Operating Officer Jualo.com menambahkan, para Harbolnas, beberapa diskon yang tersedia bisa diakumulasikan menjadi Jackpot Diskon atau diskon sebesar 85%. Tak hanya itu, pembeli yang paling aktif dalam banyaknya transaksi dan penjual yang paling aktif memasang iklan terbanyak selama bulan Desember akan menerima Special Prize. “Dengan program ini kami yakin akan ada peningkatan transaksi yang sangat besar di 4 katagori utama itu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×