kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hino New Dutro diperkenalkan di Bengkulu


Jumat, 27 April 2018 / 19:12 WIB
Hino New Dutro diperkenalkan di Bengkulu
Hino Safety Driving di Bengkulu


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bertepatan dengan gelaran awarding Hino Safety Driving Competition, PT Hino Motors Sales Indonesia turut juga memperkenalkan Hino New Dutro di Bengkulu melalui Hino Customer Gathering. 

Acara yang berlangsung di Grage Hotel Bengkulu ini sekaligus dengan pengumuman pemenang Hino Safety Driving Competition Bengkulu yang digelar pada pagi harinya.

Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi PT Hino Motors Sales Indonesia menjelaskan pihaknya akan memperhatikan keamanan dan keselamatan di jalan karena itu merupakan faktor utama dalam kelancaran transportasi dan bisnis. "Untuk itu melalui kegiatan ini kami harapakan para pengemudi mendapatkan bekal dan pengalaman yang berharga untuk diterapkan dalam keseharian mereka ketika berkendara,” Ungkap Santiko Wardoyo, dalam keterangan pers, Jumat (27/4).

Sebelumnya, di showroom Hino Genta Lampung Makmur (GLM) selaku diler resmi Hino untuk area Bengkulu, HMSI kembali menjalankan program kampanye keselamatan berkendara lewat acara Hino Safety Driving Competition 2018.

Catatan saja, Hino New Dutro ialah generasi terbaru menggantikan Hino Dutro generasi sebelumnya yang merupakan tipe light duty truck atau kelas truk ringan. G. Hino New Dutro saat ini memiliki 16 model baru, didalamnya terdapat 4 model tambahan dari generasi sebelumnya yang hanya terdapat 12 model. Salah satu varian terbarunya ialah Hino New Dutro 130 HDL untuk keperluan bisnis kargo. Dimana varian ini hadir memiliki dimensi rangka lebih panjang dan memiliki kubikasi bodi yang juga meningkat.

Bengkulu merupakan area yang sangat potensial bagi Hino. Mengingat sumber daya alam seperti kelapa sawit, mining dan karet banyak menopang perekonomian provinsi ini. Selama tahun 2017 tercatat Hino mampu meraih 82% market share di pasar medium truck, dan menjadikannya sebagai market leader.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×