kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45999,83   6,23   0.63%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Holisticare kantongi sertifikat halal MUI


Kamis, 18 Mei 2017 / 12:39 WIB
Holisticare kantongi sertifikat halal MUI


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Havid Vebri

JAKARTA. Produk vitamin C andalan PT Indocare Citrapasific, Holisticare EsterC akhirnya mengantongi Sertifikat Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Hal ini ditandai dengan diserahkannya Sertifikat Halal tersebut dari MUI kepada Indocare, Rabu (17/5).

“Dengan diterimanya Sertifikat Halal dari MUI  ini semakin memacu kami untuk terus menjaga mutu produk Holisticare EsterC bagi keluarga Indonesia. Ini juga menjadi bukti nyata komitmen kami untuk senantiasa berusaha menghadirkan produk vitamin C yang care, yang tidak hanya aman di lambung, tetapi juga nyaman di hati," kata Monica Katrin, VP Marketing, PT Indocare Citrapasific.

Menurut Monica, pihaknya selalu menjaga standar mutu produk bagi para konsumen. Salah satunya dengan menerapkan langkah-langkah pengelolaan usaha hingga distribusi produk yang cermat dan tepat, sesuai dengan aturan LPPOM MUI.

Sementara itu, Wakil Direktur, LPPOM MUI,  Hj. Muti Arintawati mengatakan, sertifikasi halal yang diberikan kepada Holisticare EsterC bukan hanya label yang tidak memiliki arti.

"Status tersebut merupakan pengakuan kami terhadap komitmen dan kemampuan Holisticare EsterC untuk senantiasa menjaga dan menjamin mutu produk dalam memenuhi kaidah halal dan thayyib dengan memenuhi persyaratan sesuai aturan yang berlaku di Indonesia,” kata Muti.

Sejak diluncurkan pada tahun 1991, Holisticare EsterC merupakan brand unggulan dari PT Indocare Citrapasific (Indocare). Indocare merupakan perusahaan food supplement dan personal care yang meliputi produk perawatan, terutama suplemen kesehatan.

Hal ini terbukti dengan sertifikasi Good Corporate Governance (GCG) dan ISO 9001: 2008 yang dianugerahkan kepada Indocare.

Selain Indonesia, di bawah Indocare, jaringan distribusi produk Holisticare EsterC telah mencapai Malaysia, Singapura, Vietnam, Kamboja, Myanmar, dan Sri Lanka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×