kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Honda buka dealer keempat di Medan


Minggu, 30 Oktober 2016 / 23:56 WIB
Honda buka dealer keempat di Medan


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Yudho Winarto

MEDAN. Akhir bulan Oktober 2016, PT Honda Prospect Motor meresmikan dealer baru di Kota Medan, yakni Honda Arista Ringroad di Medan, Sumatera Utara. Sebagai informasi dealer ini adalah yang ke-132 di Indonesia, ke-36 di area Luar Pulau Jawa dan merupakan dealer ke-19 di Pulau Sumatera.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan pasar otomotif di Pulau Sumatera semakin berkembang dari tahun ke tahun, termasuk kota Medan. Setelah sebelumnya Honda telah memiliki 3 dealer resmi di kota ini, kini Honda Arista Ringroad memperluas jaringan dealer resmi di Medan.

"Hal ini berguna agar mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari Honda serta memberikan kontribusi yang positif pada penjualan Honda,” kata Tomoki dalam keterangan pers yang diterima KONTAN Jumat pekan lalu.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, bahwa Honda lihat potensi perkembangan pasar yang baik di wilayah Sumatera Utara khususnya di Kota Medan.

"Seiring dengan peningkatan jumlah konsumen kami di daerah tersebut, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purnajual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat”, kata Jonfis.

Sebagai informasi Honda Arista Ringroad beralamat lengkap Jl. Ringroad - Komplek OCBC No. 96 Blok B1 - B4, Kel. Asam Kumbang, Kecamatan. Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara 20133. Berdiri di atas lahan seluas 2.980 m2 dan luas bangunan 3.068 m2, Honda Arista Ringroad memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang sesuai dengan standar Honda.

Sepanjang tahun 2016, Honda telah meresmikan sembilan belas dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini Honda telah memiliki 132 dealer resmi dan 34 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 166 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×