kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Honda resmikan dealer baru di Klaten


Selasa, 30 Januari 2018 / 22:12 WIB
Honda resmikan dealer baru di Klaten


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - KLATEN. PT Honda Prospect Motor mendirikan dealer Honda Perkasa Klaten sebagai dealer perusahaan pertama di Klaten. Gerai ini juga sekaligus menjadi dealer ke-17 di Jawa Tengah yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda akan terus menambah jaringan dealer mobilnya di seluruh Indonesia.

"Dengan sumber daya manusia yang profesional, untuk memberikan layanan berstandar tinggi sekaligus memudahkan calon konsumen merasakan langsung kualitas dari produk-produk kami," kata Takehiro dalam keterangan pers, Selasa (30/1).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, sesuai dengan pertumbuhan pasar di Jawa Tengah, Honda menjawab kebutuhan konsumen dengan membuka dealer pertama di daerah Klaten

"Kami berharap pembukaan dealer ini dapat memenuhi permintaan pasar dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung," tambah Jonfis.

Honda Perkasa Klaten menjadi dealer pertama yang didirikan Honda di tahun 2018, sekaligus menjadi yang ke-144 secara nasional. Honda juga memiliki 50 sub dealer, sehingga secara total Honda memiliki 194 dealer dan sub dealer di seluruh Indonesia.

Honda Perkasa Klaten beralamat di Jl. Raya Solo – Yogya No. 168, Tangkisan Pos RT 001, RW 001, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah – 57452. Berdiri diatas tanah seluas 4.670 m2 dan luas bangunan 4.107 m2, Dealer Honda Perkasa Klaten memiliki showroom seluas 437 meter persegi

Selain itu, dealer ini juga memiliki berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan konsumen seperti Waiting Lounge, Private Zone, Café Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Kids Zone, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, WiFi dan Mushola.

Sedangkan untuk layanan purna jualnya, Honda Perkasa Klaten dilengkapi fasilitas servis dengan area seluas 835 m2 yang dilengkapi 6 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Selain itu, Honda Perkasa Klaten juga memiliki area spareparts seluas 80 m2 untuk menjamin ketersediaan suku cadang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×