kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hydro Coco bakal tambah empat destinasi co-branding wisata Indonesia


Senin, 15 Januari 2018 / 10:04 WIB
Hydro Coco bakal tambah empat destinasi co-branding wisata Indonesia
ILUSTRASI. Kalbe Co Branding Hydro Coco dengan Kemenpar


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lewat produk Hydro Coco, PT Kalbe Farma berupaya mendukung target pemerintah menarik wisatawan lokal maupun asing untuk bewisata ke Indonesia. Salah satu caranya dengan menggunakan ikon Wonderful Indonesia sebagai tema di kemasan Hydro Coco. 

Saat ini Hydro Coco sudah memiliki kemasan exclusive tematik Wonderful Indonesia dengan empat titik yakni Labuan Bajo, Raja ampat, Broken Beach dan Pantai Atuh. 

Head of Marketing Kalbe Beverages PT Kalbe Farma, Arwin N. Hutasoit mengatakan, selanjutnya direncanakan tahap ke dua dengan empat destinasi lagi yang masuk dalam 10 Destinasi Prioritas Kemenpar yakni Danau Toba, Wakatobi, Mandalika dan Morotai.

​“Sinergi ini sangat positif. Diharapkan co-branding ini terus berkembang,” ujar Staff Ahli Menteri Pariwisata Esthy Reko Astuti dalam keterangan pers.

Sepanjang 2017, sebanyak 122.000 wisatawan sudah berkunjung ke Labuan Bajo. Jumlah itu naik 48,8% dari tahun sebelumnya. Pada tahun 2016, wilayah ini hanya dikunjungi 82.000 wisatawan. Dari total 122.000 pengunjung di 2017 sebanyak 65% merupakan wisatawan mancanegara. Sisanya 35% adalah wisatawan nusantara.

“Kekayaan alam Indonesia sangat luar biasa. Kami juga ingin mendukung kampanye pariwisata yang dilakukan oleh Kementerian Pariwisata. Dengan , kami berharap gemanya akan semakin kencang,” ujar Arwin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×