kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini aksi IPC (Pelindo II) menyemarakkan bulan Ramadan


Rabu, 06 Juni 2018 / 00:03 WIB
Ini aksi IPC (Pelindo II) menyemarakkan bulan Ramadan
ILUSTRASI. Pelabuhan Tanjung Priok


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC menyerahkan paket dan santunan untuk 1000 anak yatim yang tersebar di 14 yayasan di Jabodetabek pada acara Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan Kementerian BUMN.

Bantuan diserahkan sesaat menjelang acara buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Menteri BUMN, Rini M. Soemarno beserta Direktur Utama IPC, Elvyn G. Masassya, serta 4 Direktur Utama dari 4 bank BUMN (Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank BTN), di Kementerian BUMN di Jakarta.

“Dengan semangat kebersamaan di bulan suci penuh berkah ini, kami menyerahkan paket ‘IPC Cinta Ramadan’ untuk anak yatim piatu. Semoga bantuan 1000 paket tas dan perlengkapan sekolah, 1000 paket sembako, santunan uang tunai, serta 1000 paket perlengkapan shalat ini berkah dan bermanfaat,” kata Elvyn dalam keterangannya, Selasa (5/6).

Di internal perusahaan, selama Ramadan digelar kegiatan IPC Cinta Ramadan, meliputi kegiatan pembagian takjil Ramadan untuk penumpang di seluruh Terminal Penumpang di seluruh cabang IPC, penyerahan bingkisan Ramadan, pemberian Paket Tanda Cinta Ramadan, pasar murah, dan lomba MTQ.

Sekitar 10 hari menjelang lebaran, IPC menggelar ‘Pasar Murah Penuh Cinta’. Sebanyak 15 ribu paket sembako senilai Rp 200.000 akan dijual dengan harga Rp. 50.000 per paket.

Puncak pelaksanaan kegiatan Ramadan di IPC akan dilaksanakan tanggal 7 Juni 2018, di mana dalam rangka mendukung program pemerintah menyediakan sarana transportasi mudik yang aman, IPC secara rutin menggelar acara ‘Mudik Bersama IPC Grup’.

Acara mudik bersama itu akan di dukung oleh 416 armada bus yang telah disediakan secara gratis untuk mengantar pemudik pulang dan pergi ke kampung halaman masing-masing.

“Untuk mengatasi kesulitan armada balik, IPC tidak hanya menyediakan program mudik saja, namun kami juga menyediakan armada untuk para pemudik kembali ke Jakarta. Tahun ini program mudik kami diikuti oleh kurang lebih 20.500 pemudik yang tersebar di 17 kota tujuan di pulau Jawa dan Sumatera,” kata Elvyn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×