kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini dia unit mobil Wuling yang dipamerkan di GIIAS


Selasa, 15 Agustus 2017 / 07:08 WIB
Ini dia unit mobil Wuling yang dipamerkan di GIIAS


Reporter: Wahyu Tri Rahmawati | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - Selain membawa serta produk pertamanya, seri Confero, Wuling Motors turut menampilkan tiga mobil istimewa dalam perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Adapun unit khusus tersebut terdiri dari Wuling Mobile Service, Confero S Cutting Unit, dan Confero S Sport Family Van.

Unit khusus ini dapat dikunjungi di booth 6A Hall 6 ICE – BSD City, Tangerang. Wuling Mobile Service menunjukkan kesiapan Wuling dalam memberikan layanan after sales untuk pelanggan secara lebih fleksibel. Layanan WMS juga dapat membantu pelanggan dalam situasi darurat. 

Unit ini sudah memperoleh penyesuaian terutama di bagian interior yang mampu mengakomodasi beragam perangkat perawatan seperti basic tool mechanic, power tools, compressor, suku cadang, material hingga dongkrak.

Unit khusus lain yang juga dipamerkan di booth Wuling di GIIAS 2017 adalah Confero S Cutting Unit. cutting unit ini dimaksudkan untuk memaparkan gambaran lebih kepada pengunjung mengenai kelapangan dan keluasan kabin seri Confero. 

Cutting unit yang merupakan Confero S versi 7-seater bergaya captain seat yang dilapisi semi-leather ini sebelumnya pernah dipamerkan saat peluncuran seri Confero dari Wuling pada 2 Agustus 2017 lalu.

Selain menawarkan kelegaan, produk Wuling juga dirancang dengan memberikan fleksibilitas bagi para pelanggan untuk memodifikasi mobil. Wuling membawa Confero S Sport Family Van pada GIIAS 2017 sebagai bentuk modifikasi Confero S yang memadukan unsur sporty dari sebuah MPV dan fungsi sebagai mobil keluarga. 

Tampilan sport pada mobil modifikasi ini diperkuat dengan velg Work Emotion CR 16 inci, ban Toyo DRB berukuran 205/55/16 dan beberapa komponen yang dikustomisasi seperti lowering kit dan diffuser pada bumper depan. Sementara untuk meningkatkan aspek fungsionalnya, di bagian atas mobil ini turut ditambahkan wingbar, footpack, roof box dan bike carrier lansiran Thule. 

Modifikasi mobil ini menjadi semakin menarik dengan sentuhan pada grill depan dan door handle yang berlabur aksen dark chrome, body stripe di sisi samping body serta peranti hiburan berupa sepasang monitor di headrest. Kesemuanya dihadirkan untuk memberikan gambaran kepada para pengunjung bagaimana produk seri Confero ini dapat dengan mudah diubah sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Bagi Anda yang berminat, Wuling menawarkan promo berupa cashback Rp3 juta bagi para pelanggan yang membeli produk selama GIIAS 2017. Wuling juga memberikan layanan bebas biaya jasa, suku cadang dan material perawatan berkala hingga 50.000 km atau 2,5 tahun, syarat dan ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×