kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

JNE gelar hari bebas ongkos kirim


Rabu, 22 November 2017 / 17:57 WIB
JNE gelar hari bebas ongkos kirim


Sumber: Antara | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan jasa pengiriman PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menggelar Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) pada 26-27 November 2017 dalam rangka merayakan hari jadi ke 27 pada 26 November mendatang.

Presiden Direktur JNE Mohammad Feriadi mengatakan, program yang digelar untuk kedua kalinya itu merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap seluruh pelanggan baik ritel maupun korporasi.

"Keinginan kami, semoga dengan program kami ini, kami ingin pelaku 'e-commerce' bisa memanfaatkan layanan bebas ongkos kirim yang kami siapkan ini," katanya, Rabu (22/11).

Feriadi berharap penyelenggaraan Harbokir dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) sebagai pelaku "e-commerce" untuk mendukung penjualan mereka.

Ia mengatakan program Harbokir dapat dinikmati di seluruh cabang di Indonesia untuk layanan REG dan YES khusus pengiriman paket dari maupun tujuan dalam kota.

"Jadi khusus kiriman 'intra city' maksimal berat 1 kilogram tanpa ada batasan jumlah paket," ujarnya.

Wakil Presiden Pemasaran JNE Eri Palgunadi menjelaskan pada tahun lalu, gelaran Harbokir sukses mendongkrak jumlah pengiriman paket lebih dari 50 % dibanding hari biasa.

Ia menyebut program tersebut mendapat sambutan hangat sehingga diharapkan gelaran kali ini mendapatkan capaian yang sama suksesnya.

"Karena ini program apresiasi, kami tidak ada target yang ketat. Tahun lalu ada peningkatan 40-50 % dibanding hari biasa. Kami harap tahun ini bisa sesukses itu, kalau bisa lebih," katanya.

Eri mengatakan meski program Harbokir hanya berlaku untuk pengiriman dalam kota, ia optimistis gelaran tahun ini akan sukses dan dimanfaatkan pedagang toko online dan pelanggan.

Ia juga berharap Harbokir akan menjadi agenda tahunan guna mendukung kontribusi UKM yang jadi motor penggerak ekonomi nasional.

Salah satu pengusaha bisnis daring yang juga selebritis, Fitri Tropica, menyambut baik program tersebut dan berharap promo tersebut bisa berlaku untuk pengiriman ke luar kota.

"Ini program yang kami tunggu. Aku pun kadang merekomendasikan pelanggan agar pengiriman bisa dilakukan saat Harbokir agar tidak membebani pelanggan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×