kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mazda CX-9 resmi dijual di Jawa Barat


Rabu, 14 Februari 2018 / 17:16 WIB
Mazda CX-9 resmi dijual di Jawa Barat
ILUSTRASI.


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi merek Mazda di Indonesia, secara resmi memperkenalkan All-New Mazda CX-9 di Bandung, Jawa Barat. Produk ini merupakan SUV 7-tempat duduk yang terbesar di jajaran produk Mazda.

The All-New Mazda CX-9 tersedia dalam warna-warna: Machine Grey Metallic, Soul Red Crystal Metallic, Snowflake White Pearl Mica, dan Jet Black Mica dan ditawarkan dengan harga Rp 803,3 juta (OTR Jawa Barat). Ada penambahan harga sebesar Rp 4 juta untuk warna khusus, seperti Soul Red dan Machine Grey.

President Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy menjelaskan EMI menyadari bahwa masyarakat Indonesia semakin cerdas dan selalu tertarik pada produk baru dan inovatif seiring dengan meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka. Oleh karena itu, Mazda juga terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggannya secara konstan dan konsisten dengan cara memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka.

President Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy dalam keterangan pers, Rabu (14/2) mengatakan, target penjualan EMI pada 2018 sebanyak 8.000 unit dari semua merek. Sementara target penjualan PT EMI untuk All-New Mazda CX-9 secara nasional adalah 500-600 unit dan target penjualan CX-9 di Jawa Barat sekitar 5%-7% dari jumlah tersebut.

Menurut Roy, Mazda adalah salah satu merek dengan kinerja terbaik dari Eurokars Group dalam hal penjualan. EMI juga telah menetapkan visi mengenai masa depan Mazda yang menunjukkan potensi luar biasa di Indonesia dan wilayah dimana kami beroperasi. “Di Indonesia, visi kami untuk 2018 adalah untuk meningkatkan pangsa pasar Mazda, dan meningkatkan tolok ukur standar layanan pelanggan dan standar kepuasan penjualan," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×