kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

McD wujudkan harapan pelanggan melalui kompetisi selfie


Selasa, 27 Februari 2018 / 11:27 WIB
McD wujudkan harapan pelanggan melalui kompetisi selfie
ILUSTRASI. Gerai McDonalds


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Rekso Nasional Food yang mengelola gerai McDonald's Indonesia membuat kampanye unik untuk mengkampanyekan menu baru prosperity. McD mengadakan kompetisisi selfie #RayakanHarapan pada peluncuran menu prosperity tahun 2017.

Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McD Indonesia menyampaikan selama tujuh tahun berturut-turut selalu menawarkan pilihan menu prosperity di akhir tahun. Namun pada peluncuran menu prosperity di akhir tahun 2017 lalu, McD pertama kalinya membuat kampanye untuk mewujudkan harapan tiga konsumen terpilih.

"Melalui kompetisi ini, McDonald's ingin membantu mewujudkan harapan beberapa konsumen kami di tahun 2018," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (27/2).

Kampanye ini mengajak konsumen untuk selfie melalui sebuah foto di meja atau jendela harapan yang tersedia di seluruh gerai McD. Hasil selfie tersebut harus diunggah dan ditag ke akun instagram McD disertai caption harapan mereka di tahun 2018.

"Kami percaya setiap harapan pasti mempunya arti mendalam bagi yang berharap. Ketiga pemenang mempunyai harapan yang sederhana namun sangat inspieratif dan bahkan mulia," lanjutnya.

Pada periode 12 Januari 2018, Didi Supriyadi berhasil diwujudkan harapannya. Didi berharap bisa memiliki foto keluarga karena dirinya merupakan enam bersaudara yang tinggal berjauhan tersebar di Jawa dan Sumatera.

Periode kedua, pada 2 Februari 2018, Kaludia Purwanityash diwujudkan harapannya untuk mengajak anak-anak Laskar Code bermain dan belajar di Kebun Binatang dan Pada 18 Februari 2018, Lucy Yuliana berhasil diwujudkan harapnnya untuk bisa membantu dana pengobatan teman yang didiagnosa penyakit kronis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×