kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Megapolitan finalisasi pembangunan mal di Sentul


Sabtu, 09 September 2017 / 18:11 WIB
Megapolitan finalisasi pembangunan mal di Sentul


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) akan segera merampungkan pembangunan Galeria Kios Mall yang berada di kawasan terpadu Vivo Sentul. Pembangunan mall tersebut sudah memasuki tutup atap atau topping off.

Seremonial Topping Off dilaksanakan pada Sabtu (9/9) yang diresmikan oleh Melani Lowas selaku Presiden Direktur Megapolitan Developments dan didampingi Sudjono B. Rimba selaku CEO Megapolitan Developments.

Direktur Sales & Marketing Megapolitan Developments Desi Yuliana mengatakan, hingga saat ini telah bergabung lebih dari 400 tenan untuk mengisi Galleria Mal - VIVO SENTUL yang tentunya akan meramaikan pusat perdagangan komersial di kota bogor.

"Pembangunan pusat perbelanjaan Vivo Mall yang terhubung dengan area kuliner Vivo Walk yang memiliki konsep terbuka atau all fresco dining, Galleria Kiosk Mall, serta Vivo Residence." kata Desi dalam keterangan resminya, Sabtu (9/9).

Beberapa tenan yang telah memberikan komitmen untuk hadir di area perbelanjaan ini diantaranya Centro Department Store, Cinema CGV Blitz , Fun World dan LULU.

Galleria Mall Vivo Sentul merupakan salah satu bagian dari kawasan superblok terpadu Vivo Sentul dengan lahan seluas 17 hektar (ha) yang lokasinya hanya lima menit dari pintu tol Sirkuit Sentul Jagorawi dan juga dapat diakses melalui jalan Raya Bogor yang menghubungkan dua kota yaitu Jakarta dan Bogor.

Untuk membangun Galleria Mall Vivo Sentul, Megapolitan Development menganggarkan investasi sekitar Rp 750 miliar. Proyek ini digarap lewat anak usahanya yakni PT Tirta Persada Development ini memiliki luas area sewa 31.889 meter persegi (m).

Dengan ranpungnya pembangunan mall tersebut, maka Megapolitan akan memiliki tiga pusat belanja sehingga akan menambah sumber pendapatan berulang perusahaan. Sebelumnya, EMDE telah memiliki dua unit properti komersial, yakni Mal Cinere dan Cinere Bellevue Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×