kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Menu limited time offer bakal banjiri Ramadan


Minggu, 13 Mei 2018 / 15:23 WIB
Menu limited time offer bakal banjiri Ramadan
ILUSTRASI. A&W Kenalkan LTO Baru Khusus Ramadhan


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang Ramadan para pemain di industri makanan dan minuman sudah mulai mengeluarkan menu limited time offer (LTO). Peluncuran menu baru ini untuk mendongkrak penjualan pada saat momentum tersebut.

PT Pioneerindo Gourmet Indonesia Tbk (PTSP) sudah menyiapkan paket untuk Ramadan. Menu baru ini diluncurkan setiap tahun pada saat Ramadan, hanya kampanyenya saja yang berbeda. Menu ini diharapkan bisa menggenjot penjualan selama Ramadan yang ditargetkan naik 15%.

"Untuk kegiatan promosi di ramadan kami ada paket komandan, itu kombo asik ramadan. Ini program tahunan yang kami jalankan," ujar Henkie Sutjieawan, Direktur Utama PT Pioneerindo Gourmet International Tbk (PTSP), Rabu (9/5).

PT Biru Fast Food Nusantara pengelola gerai A&W Restaurants Indonesia misalnya, sudah mempersiapkan menu khusus untuk Ramadan. Perusahaan mengenalkan menu limited time offer (LTO), Paket Bedug Berkah.

Elizabeth Sundjaja, Marketing Manager A&W Restaurants Indonesia bilang, LTO ini akan berlangsung sampai akhir bulan depan. Inovasi dalam menu ini adalah pengenalan sambal hijau dan choco banana fluffy cake.

LTO Bedug Berkah ini terdiri dari dua menu pertama terdiri dari 2 aroma chicken, nasi putih, root beer atau 1 aroma chicken, 1 deluxe burger dan root beer. Nantinya setiap pembelian akan mendapatkan gratis choco banana fluffy cake dan sambal hijau.

Paket serba hijau ini akan menjadi menu andalan perusahaan untuk bisa menggenjot penjualan selama Ramadhan. Apalagi sambel hijau merupakan dan choco banana fluffy cake ini merupakan inovasi baru perusahaan.

"Kami lihat akhir-akhir ini rasa yang berciri khas nusantara itu sedang tumbuh permintaannya di masyarakat," ujar Elizabeth.

PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) juga menyiapkan menu LTO, untuk Starbucks perusahaan akan meluncurkan varian menu yang cocok untuk berbuka. Varian ini akan mulai dikenalkan ke pelanggan pada pekan depan saat Ramadan.

"Iya kami punya program spesial drink untuk berbuka puasa, seperti lapis legit capucino itu special drink dengan rasa lapis legit," tambah Anthony Cottan, Presiden Direktur MAPB.

Selain itu dirinya mengatakan menu khusus diluncurkan yang mendekati rasa-rasa yang khas Indonesia. Dirinya mengatakan LTO tersebut hanya akan ditawarkan selama Ramadan dan belum ada opsi untuk diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×