kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi buka diler kendaraan penumpang ke 114


Senin, 16 April 2018 / 15:50 WIB
Mitsubishi buka diler kendaraan penumpang ke 114
Peresmian diler Mitsubishi Suryopranoto


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Nusantara Group resmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-114 di Indonesia, PT Nusantara Berlian Motor-Suryopranoto. Nusantara Group menginvestasikan tanah dan gedung senilai Rp 70 miliar.

Direktur Divisi Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Irwan Kuncoro menjelaskan diler ini adalah langkah Mitsubishi untuk mendekatkan pelanggan. “Tahun ini kami targetkan bisa capai 143 diler,” ungkap Irwan, pada saat konferensi pers, Senin (16/4).

Adapun diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor-Suryopranoto diresmikan oleh Irwan Kuncoro dan Osamu Iwaba, selaku Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Joe Surya, Presiden Direktur Nusantara Group. 

Diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi ke-33 di wilayah Jabodetabek ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di area dengan kontribusi sebesar 40,75% (Januari-Desesmber 2017) untuk penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Joe Surya, Presiden Direktur Nusantara Group menjelaskan ini merupakan outlet keenam Mitsubishi yang dimiliki Nusantara Group. Nusantara resmi menjadi diler resmi sejak empat tahun lalu. “Kami akan buka lagi di daerah Ciracas, Jakarta Timur tahun ini,” kata Joe, Senin (16/4).

Penjualan dari diler ini ditargetkan bisa mencapai 100 unit per bulan. Serta bisa melayani layanan after sales ke bengkel mencapai 500 unit per bulan.

Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor-Suryopranoto dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Jabodetabek.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor-Suryopranoto berlokasi di Jl. Suryopranoto No.77-79 Jakarta Pusat, dilengkapi area Showroom seluas 535 meter persegi dan luas area Workshop 422 meter persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×