kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi gelar pameran di Medan


Rabu, 07 Maret 2018 / 17:15 WIB
Mitsubishi gelar pameran di Medan
ILUSTRASI. Pajero Sport Rakitan Indonesia


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menyelenggarakan Mitsubishi Motors Special Exhibition di Center Point Mall, Medan 7 Maret–11 Maret 2018. PT MMKSI menargetkan 110 unit mobil terjual pada pameran ini.

Menyasar masyarakat di kota Medan dan sekitarnya, PT MMKSI menampilkan dua varian Pajero Sport terbaru yang dirakit di Indonesia yakni New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT. Pajero Sport di Indonesia yang pertama kali diluncurkan pada 2009, kini sudah terjual lebih dari 120.000 unit.

Kedua varian ini kini juga dirakit di fasilitas produksi Mitsubishi Motors Indonesia di Bekasi, Jawa Barat, menyusul beberapa varian Pajero Sport yang sudah dirakit di Indonesia yakni Dakar 4X2, Dakar Ultimate 4X2 dan Dakar 4X4.

Selain dirakit di Indonesia, kini New Pajero Sport Exceed 4x2 AT & GLX 4X4 MT juga mendapat beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan tahun model sebelumnya.

“Pajero Sport juga mendominasi penjualan di kelas SUV 4x4 dan menjadi market leader dengan 60% market share. Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, “ ujar Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI dalam keterangan pers, Rabu (7/3).

Pada awal perkenalannya kandungan lokal yang terdapat pada varian Pajero Sport yang dirakit di Indonesia adalah 29%, sedangkan saat ini kandungan lokalnya sudah mencapai 34% dan akan terus ditingkatkan secara bertahap.

Perubahan yang terdapat pada New Pajero Sport Exceed 4x2 AT ini antara lain adalah Alloy Wheel 18”, leather seat dan rear spoiler. Sedangkan ubahan yang terdapat pada New Pajero Sport GLX 4x4 MT terdapat pada automatic air conditioner.

Selain menampilkan dua varian baru Pajero Sport, MMKSI juga menampilkan lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors lainnya, seperti Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2, Xpander, Outlander Sport dan Mirage, sehingga total kendaraan yang ditampilkan pada pameran khusus ini berjumlah enam unit.

Tidak hanya itu, aktivitas penjualan yang diselenggarakan pada pameran ini juga didukung dengan persentasi produk, hiburan dan juga kesempatan test drive model Pajero Sport, Xpander dan Outlander Sport, yang bertujuan untuk memberikan konsumen impresi berkendara terbaik dari produk Mitsubishi Motors.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×