kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pasar menjanjikan, Mitsubishi buka diler baru di Tuban


Kamis, 16 Agustus 2018 / 15:52 WIB
Pasar menjanjikan, Mitsubishi buka diler baru di Tuban
Diler Baru Mitsubishi di Tuban


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - TUBAN, JAWA TIMUR. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dari Mitsubishi Motor Corporate (MMC) di Indonesia kembali menghadirkan diler barunya di Tuban, Jawa Timur yang bekerja sama dengan PT Sun Star Motor, Kamis (16/7).

"Sejauh ini market sales di Jawa Timur terus mengalami pertumbuhan oleh karena itu diler ini dihadirkan sebagai salah satu strategi guna mengembangkan usaha," ujar Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI saat meresmikan diler Mistubisi Sun Star Motor, Tuban, Kamis (16/8).

Menurutnya, diler ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke 121, sekaligus menjadi proyek kerjasama yang ke 35 dengan PT Sun Star Motor. "Diler ini merupakan kerja sama Mitsubishi Indonesia dengan PT Sun Star Motor untuk ke-35 kalinya dimana diler ini memang dikhususkan untuk kendaraan berpenumpang," ujarnya.

Diler baru ini hadir dengan fasilitas 3S pertama di Tuban. Yakni dengan menyediakan fasilitas sales, service, dan spare part khusus untuk kendaraan penumpang, "Fasilitas ini kami hadirkan sebagai salah satu pengembangan strategis jaringan diler di Jawa Timur karena area perdagangan dan industrinya memang tengah berkembang," katanya.

Tidak hanya itu, tambah Kyoya untuk pertama kalinya diler ini juga menjadi diler Mitsubishi yang menerapkan konsep identitas visual diler Mitsubishi Motors terbaru sebagai implementasi dari tagline global MMC yakni "Drive your Akbition".

Diler Tuban ini akan menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaik Mitsubishi Motor seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Triton. "Selama ini di Jawa Timur dan secara nasional produk terbaik kami memang Pajero Sport dan Xpander," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×