kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PCX Hybrid buatan lokal siapap dijual Rp 40 juta


Minggu, 22 April 2018 / 20:25 WIB
PCX Hybrid buatan lokal siapap dijual Rp 40 juta


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia, All New Honda PCX Hybrid yang diproduksi langsung di pabrik AHM. All New Honda PCX Hybrid hadir dipasarkan dengan kisaran harga on the road (OTR) DKI Jakarta sekitar Rp 40 juta-an.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengungkap Honda tak pernah berhenti menyuguhkan inovasi-inovasi baru untuk konsumen pecinta motor Honda. Komitmen ini diwujudkan pada All New Honda PCX Hybrid yang menjadi motor hybrid kendaraan roda dua pertama di dunia.

"Kami berharap skutik premium All New Honda PCX Hybrid dapat memberikan kenyamanan dan kesenangan bagi pengendara,” ujar Toshiyuki Inuma akhir pekan lalu.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan All New Honda PCX Hybrid yang diproduksi langsung di pabrik AHM Sunter ini akan memberikan pengalaman baru bagi pengendara skutik premium di Tanah Air. 

Sepeda motor hybrid pertama produksi Indonesia ini akan tersedia di seluruh Wing dealer dan Big Wing dealer Honda pada awal semester dua tahun ini.

"Kesiapan putra bangsa di pabrik AHM dalam memproduksi motor dengan teknologi hybrid ini kami lengkapi juga dengan kesiapan jaringan kami menemani konsumen merawat motor hybrid Honda dengan layanan purna jual terbaik,” ujar Johannes Loman akhir pekan lalu.

Hadir berdesain mewah, All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan tambahan logo hybrid di sisi bodi. Skutik premium ini mengusung tipe ABS dan dilengkapi fitur baru full digital panel meter dengan tampilan yang canggih dan informatif melalui tambahan fitur mode berkendara, level pengisian baterai dan indikator baterai Lithium.

Dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu delapan liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×