kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,46   6,00   0.65%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pengembang Kota Harapan Indah merilis logo baru


Sabtu, 03 Februari 2018 / 21:10 WIB
Pengembang Kota Harapan Indah merilis logo baru
Peluncuran logo baru Damai Putra Group


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Damai Putra Group yaitu pengembang Kota Harapan Indah meluncurkan logo baru dengan simbol & (dan). Perubahan logo baru tersebut dilakukan sebagai bentuk transpormasi perusahaan menjadi pengembang yang lebih modern, dinamis dan energik.

Seremoni peluncuran logo baru tersebut digelar hari ini, Sabtu (3/2) di Jakarta Convention Center bersamaan dengan pembukaan pameran properti Indonesia Property Expo (IPEX) 2018.

President Direktur Damai Putra Group, Johanes Mardjuki mengatakan, pihaknya sudah memiliki pengalaman selama 37 tahun lebih dalam mengembangkan bisnis properti di 17 kota Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Dengan logo baru tersebut, perusahaan bisa mengembangkan bisnis dinamis dan energik dalam mengikuti perkembangan yang ada.

"Simbol baru ini memiliki makna kolaborasi, koneksi, kesederhanaan, perhatian ke detail, kejujuran dan kualitas," katanya di Jakarta, Sabtu (3/2).

Johannes berharap, dengan transformasi baru yang dilakukan, Damai Putra Group bersama-sama dengan para stakeholders bisa menciptakan proyek-proyek properti yang memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Tahun ini, Damai Putra Grup akan banyak meluncurkan kluster-kluster hunian baru di Kota Harapan Indah. Hanya saja, Johannes tidak menjelaskan lebih detail jumlah unit dan timing peluncuran kluster anyar tersebut. Namun yang pasti, kluster baru yang akan dirilis tahun ini akan menyasar segmen di bawah harga Rp 1,5 miliar.

Sementara ke depan, perusahaan juga akan mulai mengembangkan proyek recurring income seperti mall dan hotel di kawasan seluas 2200 ha tersebut. " Kita belum tetapkan kapan pengembangan dimulai, " kata Johannes.

Di Kota Harapan Indah, Damai Putra Group telah banyak mengembangkan kluster hunian landed maupun komersial. Perusahaan telah mengembangakn sekitar 700 ha lahan. Sehingga saat ini, total landbank Kota ini masih ada seluas 1.500 ha.

Selain landed house, Damai Putra Group juga sudah mulai mengembangkan apartemen bertajuk Sayana di Kota Harapan Indah, bekerjasama dengan investor Jepang Nishitetsu Group.

Sayana Apartments adalah proyek apartemen pertama yang akan dibangun di Kota Harapan Indah. Proyek ini terdiri dari 2 tower apartemen yang menawarkan total 1.531 unit hunian. Tower pertama terdiri dari 590 unit akan diluncurkan pada akhir bulan November 2017 lalu.

Saat ini, Damai Putra Group baru memasarkan tower pertama dimana harganya dibanderol mulai Rp 297 juta per unitnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×