kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,74   -6,61   -0.71%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pengunjung membludak saat Lebaran, Ancol sajikan ragam hiburan


Senin, 18 Juni 2018 / 17:10 WIB
Pengunjung membludak saat Lebaran, Ancol sajikan ragam hiburan
ILUSTRASI. Pantai Ancol


Reporter: Kiki Safitri | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki masa libur lebaran kedua kemarin Minggu (17/6), kawasan wisata pantai Ancol Taman Impian terus dikunjungi wisatawan. Tercatat sejak H-1 Lebaran (14/6) sampai H+2 (17/6) sebanyak 296.315 orang pengunjung berlibur di kawasan Ancol.

Hari ini Senin (18/6) total pengunjung mencapai 57.504 orang. Kebanyakan pengunjung menggunakan mobil (pribadi dan umum) dan sepeda motor.

"Untuk pengguna mobil 7.223 orang dan pengguna motor 4.185," kata Rika Lestari, Corporate Communication Ancol Taman Impian melalui rilis yang diterima Kontan.co.id.

Tingginya animo masyarakat yang berwisata ke kawasan Ancol didukung dengan beragam acara dan hiburan yang disediakan Manajemen Ancol. Seluruh unit rekreasi Ancol menyuguhkan acara yang menarik dan menghibur.

Beberapa atraksi yang disajikan di Ancol antara lain, atraksi jetski dan flying board di Pantai Lagoon. Pertunjukan internasional Dragon Ball Z di Dunia Fantasi. Pertunjukan penyelam bermain bola (juggling ball) di dalam akuariun utama seaworld ancol. Festival Kampung Budaya Betawi di Pasar Seni, dan pertunjukan sulap oleh Tim pesulap ternama Deny Darco di Ocean Dream Samudra.

Tidak hanya itu sejumlah hadiah undian juga disiapkan bagi pengunjung, berenang berhadiah 2 unit sepeda motor di Atlantis Ancol dan hadiah umroh di Ocean Dream Samudra.

Untuk faktor keamanan pengunjung tidak perlu khawatir, karena saat pekan libur lebaran ini jumlah personil keamanan di kawasan Ancol ditambah sampai dua kali lipat. Begitupun dengan jumlah petugas kebersihan dan P3K.

Bagi pengunjung yang suka berwisata di sore dan malam hari dapat menikmati indahnya dekorasi lampu di sepanjang kawasan pantai lagoon. Atraksi flyingboard juga makin menarik karena ditambah ornamen lampu. Tidak hanya itu, berwisata bahari menggunakan perahu wisata menyusuri pantai Ancol makin syahdu dengan lampu-lampu penerangan di perahu tersebut. Indah dan mengesankan.

Dengan beragam hiburan dan acara yang disajikan serta keamanan dan kebersihan yang disiagakan dapat dipastikan Manajemen Ancol siap menyambut ribuan pengunjung dan tetap melayani pengunjung yang ingin menikmati pantai sampai 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×