kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Peringati Hari Pendidikan Nasional, Wardah luncurkan program Good Leader Good Teacher


Rabu, 02 Mei 2018 / 11:13 WIB
Peringati Hari Pendidikan Nasional, Wardah luncurkan program Good Leader Good Teacher
ILUSTRASI. Produk kosmetik Wardah


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memperingati Hari Pendidikan Nasional 2018, Wardah meluncurkan ‘Good Leader Good Teacher’, sebuah gerakan jangka panjang yang mengajak seluruh anggota masyarakat untuk berbagi pengetahuan dan inspirasi.

Gerakan ini membuka kesempatan kepada siapa saja untuk menjadi pengajar informal bagi komunitas yang ada di sekitar mereka. Selama menjadi pengajar, mereka dapat membagikan materi sesuai dengan pengetahuan dan keahlian masing-masing.

Suci Hendrina, Manager Public Relation Wardah Cosmetics menyampaikan pihaknya akan memberikan materi mulai dari materi kreatif, pengembangan soft skill, seni, budaya, hingga hal-hal yang berhubungan dengan keseharian dan pengetahuan umum.

“Kami percaya, salah satu faktor terpenting dalam memajukan pendidikan di Indonesia adalah tenaga pengajar. Karena itu, kami ingin menyediakan wadah yang bisa menyalurkan panggilan mengajar sebagian anggota masyarakat secara positif,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (2/5).

Gerakan ‘Good Leader Good Teacher’ mengusung semangat ‘kembali ke sekolah’, di mana masyarakat diajak mengingat kembali kerja keras tenaga pengajar selama mereka bersekolah, sehingga masyarakat terinspirasi untuk ikut serta membagikan pengetahuan maupun keterampilan yang mereka miliki.

PT. Paragon Technology & Innovation (Paragonian) pemilik merek Wardah juga mengunjungi SD Juara, Depok pada 26 April lalu untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman. Perusahaan membagikan beragam materi yang disesuaikan dengan kelas yang mereka ajar.

Selain itu, pada 30 April, Wardah juga mengajak psikolog-edukator Analisa Widyaningrum untuk berbagi materi mengenai komunikasi personal dan psikologi pendidikan kepada puluhan guru dan murid yang ada di Kepulauan Seribu. Hal ini menunjukkan bahwa ada begitu banyak topik yang bisa kita bagikan kepada orang lain.

‘Good Leader Good Teacher’ sekaligus menjadi perwujudan kampanye ‘Wardah Inspiring Movement’, sebuah gerakan kebaikan inisiatif Wardah yang melibatkan serta mengundang partisipasi individu, kelompok, maupun organisasi untuk bersama-sama berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×