kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Playstation 4 Jadi konsol game pilihan di Blibli.com


Senin, 12 Maret 2018 / 16:26 WIB
Playstation 4 Jadi konsol game pilihan di Blibli.com
SONY Playstation 4


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak awal 2018, PlayStation 4 (PS4) seri PS4 Pro dan juga PS4 Slim ternyata menjadi konsol game yang paling sering masuk dalam fitur wishlist, keranjang belanja para konsumen Blibli.com. Hal ini selaras dengan penunjukkan PS4 sebagai salah satu konsol game paling direkomendasikan tahun ini.

Menurut Kenny Japar, Category Manager Toys and Video Games Blibli.com, pecinta dan pengguna perangkat konsol PS4 memang rata-rata gamer yang sudah setia dengan produk Playstation sejak seri pertama. Untuk seri Pro tahun lalu saja sempat menjadi raja dari seluruh penjualan game konsol di Blibli.com, jadi bukan tanpa alasan untuk seri Playstation Slim juga langsung memikat hati para gamer sejak awal masa kemunculannya.

“Blibli.com termasuk e-commerce yang paling intens memberikan kemudahan serta keuntungan lebih bagi para penggemar mainan dan video game, melalui pilihan lengkap produk konsol game, game permainan dan aksesoris terbaru. Lewat newsletter sebagai sarana update informasi dan menghadirkan masa pre-order agar para pecinta game mendapatkan kesempatan paling pertama membeli produk-produk baru yang kami jual," ujar Kenny dalam keterangan yang diterima KONTAN, Senin (12/3).

Blibli.com mempelajari keinginan dari pelanggan melalui fitur Wishlist, yaitu sebuah fitur yang disediakan di website Blibli.com untuk memudahkan pelanggan menyimpan produk-produk yang mereka minati atau sedang dipertimbangkan untuk dibeli.

“Saat ini, untuk konsol PS4 Slim sedang ada harga promo khusus yaitu Rp3.500.000 dan PS4 Pro harga spesial Rp4.950.000 dan promo ini hanya berlangsung hingga 13 Maret 2018. Jadi ini juga salah satu hal yang dilakukan oleh Blibli.com untuk bisa merangkul para pelanggan bisa mewujudkan ‘Wishlist’ mereka memiliki konsol PS4 terbaru,” tandas Kenny.

Untuk produk game PS4 juga, Blibli.com hadirkan harga khusus cukup dengan memasukkan kode khusus BLI-GAMEPS4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×