kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Polytron luncurkan TV bergaransi lima tahun


Selasa, 19 Desember 2017 / 10:57 WIB
Polytron luncurkan TV bergaransi lima tahun


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Polytron merilis garansi TV LED selama lima tahun. Dalam kurun waktu lima tahun tidaklah sebentar, dan Polytron berani mengambil momentum tersebut untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna TV LED dengan memberikan garansi penuh selama lima tahun, yaitu garansi panel/layar, garansi spare part/suku cadang  dan jasa perbaikan. Layanan garansi lima tahun diberikan untuk televisi LED Polytron berukuran 20 inci, 22 inci, 24 inci dan 32 inci. Selain dari pada teknologi dan kemudahan pelayanan tentunya pelanggan juga bebas galau selama lima tahun dalam penggunaan LED televisi Polytron terbaru ini.

Sesuai dengan komitmen perusahaan yang selalu menjunjung tinggi kejujuran dan kepuasan konsumen, Polytron selalu melakukan berbagai inovasi baik dalam hal pelayanan, teknologi dan after sales-nya. Pemanfaatan sumber daya juga selalu ditingkatkan guna menciptakan produk yang berkualitas.

Menurut Eddy Ariawan Product Manager Audio Video, Polytron, pihaknya sangat mengedepankan kepuasan oleh karena itu di penghujung tahun ini Polytron merilis garansi LED TV selama lima tahun termasuk garansi panel dan garansi remote control. "Bukan rahasia lagi jika panel LED TV rusak maka akan dipastikan Anda akan mengeluarkan biaya perbaikan yang cukup mahal, kini pelanggan tidak perlu khawatir lagi untuk hal itu," ungkapya, dalam rilis, Senin (18/12). 

Polytron merilis program garansi ini untuk pelanggan setia sehingga mereka tidak perlu galau dan ragu untuk membeli dan menggunakan televisi LED Polytron. Dan diharapkan pengguna TV tabung tidak takut dan menunda untuk  beralih menggunakan TV LED dengan adanya produk LED TV Polytron terbaru ini.

Tantangan ini tentunya dijalankan Polytron guna meraih pasar lebih besar lagi di penghujung tahun hingga tahun 2018 mendatang. Ini merupakan solusi yang sangat memberikan kemudahan bagi konsumen. Layanannya juga sangat mudah di akses. Polytron memiliki lebih dari 63 outlet service center yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Selain itu Polytron juga membuka kanal informasi melalui www.polytron.co.id, untuk kanal sosial media Polytron juga aktif berkomunikasi dan memberikan edukasi dengan pelanggan di kanal whatsapp di nomor 085321005100, Facebook di Polytron Indonesia, Twitter di @PolytronIndo, instagram di Polytronindo, sedangkan untuk jaringan E-Commerce di www.polytronstore.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×