kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan hari jadi ke-6, Grab tingkatkan kesejahteraan mitra pengemudi


Selasa, 05 Juni 2018 / 23:21 WIB
Rayakan hari jadi ke-6, Grab tingkatkan kesejahteraan mitra pengemudi
ILUSTRASI. Grab luncurkan Grab Venture bidik Start up Logistik dan Fintech


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bertepatan dengan perayaan hari jadi yang ke-6 tahun, Grab Indonesia undang 500 mitra pengemudi berprestasi dan ratusan anak yatim piatu untuk berbagi Bingkisan Hari Raya. Langkah ini guna meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi.

"Pencapaian enam tahun operasional Grab ini, tak lepas dari kontribusi mitra pengemudi yang mendukung pertumbuhan pesat perusahaan. Kami terus menerus meningkatkan layanan, produk, dan menghadirkan berbagai manfaat menarik untuk menciptakan kemitraan lebih bermakna.” ungkap Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia pada Selasa (5/6).

Inisiatif bagi mitra pengemudi Grab merupakan bagian dari program GrabSejahtera yang mencakup seluruh aspek, di antaranya GrabSiaga, program beasiswa, Kredit Pemilikan Rumah, Program Umrah, dan pelatihan serta kegiatan rutin lainnya.

Tujuanny untuk mengurangi biaya operasional mitra pengemudi, memungkinkan mendapatkan penghasilan lebih tinggi, dan memberikan layanan yang lebih unggul. Sejak diluncurkan pada akhir 2017, GrabSejahtera telah menjangkau ribuan mitra pengemudi yang menerima berbagai manfaat.

Melalui inisiatif ini, mitra pengemudi Grab akan menerima paket yang berisi aneka kebutuhan Hari Raya Idul Fitri, termasuk sembako. Program ini juga dijalankan di kota-kota besar lainnya di Indonesia di mana Grab beroperasi.

Sementara itu, penumpang GrabCar di Jabodetabek yang beruntung dapat membawa pulang Bingkisan Hari Raya istimewa berupa 600 hadiah menarik dengan melakukan perjalanan bersama GrabCar dengan mitra yang telah dipilih.

Grab juga berkolaborasi dengan Geng Ojol untuk membagikan bingkisan Lebaran kepada komunitas mitra pengemudi ojek online yang mereka kunjungi.

Saat ini, Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 211 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau di 125 kota mulai dari Aceh hingga Papua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×