kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45925,20   -6,16   -0.66%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rio Febrian hibur pengujung booth Suzuki


Minggu, 30 Agustus 2015 / 14:20 WIB
Rio Febrian hibur pengujung booth Suzuki


Reporter: Adhitya Himawan | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Panggung booth Suzuki Indonesia di penghujung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 kemarin diramaikan dengan kehadiran Rio Febrian. Penyanyi papan atas yang sudah tidak asing lagi bagi penikmat musik Indonesia kemarin menghibur pengunjung booth Suzuki pada Sabtu (29/8), pukul 15.00 – 16.00 WIB.

Makmur, 4W Marketing Director, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan pada penghujung pameran GIIAS 2015 ini kami menghadirkan kejutan dari musisi bertalenta yaitu Rio Febrian.

"Setiap harinya selama pelaksanaan pameran GIIAS ini kami menghadirkan hiburan dari musisi ternama dan juga stand up comedy. The Groove Reunion, Virzha, Andre Hehanusa, Mongol dan The Overtunes telah tampil menghibur dan mendapatkan respon positif dari para pengunjung,” kata Makmur dalam keterangan resmi, Sabtu (29/8).

Musisi yang pada 12 Agustus lalu telah menggelar konser tunggalnya bertajuk “Love 15: Romantic Concert” di Jakarta, Rio Febrian mengungkapkan kegembiraannya dapat tampil di panggung Suzuki hari ini, ”Saya bangga dapat menghibur para pengunjung booth Suzuki pada hari ini. Kali ini, saya akan lagu-lagu saya yang terbaik, termasuk beberapa lagu dari konser saya minggu lalu,” kata Rio.

Dengan adanya hiburan musik dari artis ternama Indonesia di panggung Suzuki di GIIAS 2015 ini, semakin membuktikan komitmen Suzuki yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan “Suzuki Way of Life”. "

Ini merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, Sporty, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya," pungkas Makmur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×