kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rute baru ke Manila, AirAsia beri tiket promo


Kamis, 26 Oktober 2017 / 15:49 WIB
Rute baru ke Manila, AirAsia beri tiket promo


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AirAsia meluncurkan rute penerbangan langsung menghubungkan Manila, Filipina dengan Jakarta dan Bali. Kursi penerbangan sudah dapat dipesan sekarang dengan harga promosi mulai dari Rp 890.000 untuk penerbangan ke Manila dari Jakarta mulai tanggal 9 Januari hingga 24 Maret 2018. 

Kemudian harga mulai dari Rp990.000 untuk penerbangan dari Bali mulai tanggal 19 Januari hingga 24 Maret 2018. Promosi ini hanya tersedia hingga 6 November 2017 dan bisa didapatkan melalui Airasia.com, aplikasi mobile maupun kantor penjualan tiket AirAsia.

CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan, hadirnya penerbangan harian ini memungkinkan siapa pun untuk menjelajahi Manila sebagai salah satu tujuan wisata dan bisnis di kawasan Asean.

"Di saat yang sama, kami harapkan konektivitas yang terbangun antara kota berpenduduk terpadat di Filipina tersebut dengan Jakarta dan Bali, dua destinasi yang sangat berperan dalam menggerakkan roda ekonomi Indonesia, dapat menjadi pendorong peningkatan arus wisman ke tanah air.” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (26/10).

Penerbangan AirAsia ke Bandara Internasional Ninoy Aquino (MNL) Manila, dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) Jakarta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai (DPS) Bali dijadwalkan setiap hari mulai bulan Januari 2018. Rute ini dilayani oleh AirAsia Filipina (kode penerbangan Z2) menggunakan pesawat Airbus A320-200 berkapasitas 180 penumpang.

Manila menyimpan berbagai cerita sejarah, kota dengan beragam atraksi, kuliner unik, serta pusat perbelanjaan yang menarik untuk dikunjungi. Intramuros, Bonifacio Global City adalah beberapa lokasi di Manila yang wajib dikunjungi selain Rizal Park dan SM Mall of Asia.

Kawasan Metro Manila, yang antara lain meliputi Makati, Pasig, Quezon City, Marikina, BF Homes, dan The Fort juga dikenal sebagai lokasi wisata kuliner dengan beragam pilihan makanan. 

Manila juga dapat menjadi titik awal untuk menikmati keindahan alam Filipina di Pulau Luzon. Destinasi wisata populer seperti Tagatay City, Batangas, Bataan, Subic dan Lagunahanya berjarak satu hingga tiga jam dari Manila. Wisatawan yang ingin menghabiskan waktu lebih lama di Manila tentunya dapat dengan leluasa mengeksplorasi pantai-pantai berpasir putih di Filipina yang sudah mendunia, seperti Boracay dan El Nido.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×