kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Piala Dunia, McD bakal gelar nonton bareng di beberapa gerai


Jumat, 09 Maret 2018 / 18:10 WIB
Sambut Piala Dunia, McD bakal gelar nonton bareng di beberapa gerai
ILUSTRASI. Gerai McDonalds


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut Piala Dunia 2018, PT Rekso Nasional Food bakal menggelar acara nonton bareng di gerainya. Pemilik gerai McDonald’s Indonesia menyatakan McDonald’s Corporation menjadi official restaurant untuk ajang tersebut.

Oleh karena itu, untuk di Indonesia pihaknya juga akan turut menyemarakkan penyelenggaraan Piala Dunia di Rusia tersebut. 

Namun ada yang berbeda dengan sebelumnya, kalau di Brazil perusahaan mengeluarkan menu khusus untuk menyambut Piala Dunia, kali ini tidak. “Tidak ada menu baru untuk Piala Dunia, karena menu barunya hanya ini (Spicy Chicken),” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia di Jakarta, Jumat (9/3).

Sutji bilang kegiatan nonton bareng nantinya akan digelar di beberapa gerai McDonald’s namun dirinya belum merinci berapa gerai yang akan menyelenggarakan kegaiatan tersebut dari total 181 gerai miliknya. 

Yang jelas, kegiatan tersebut sudah merupakan kegiatan normal sepanjang berlangsungnya Piala Dunia.

“Biasnaya ada nobar tetapi kami belum bisa kasih tau. Itu biasanya ramai, nobar itu mereka belanja dan cukup baik dan signfikan terhadap penjualan,” lanjut Sutji.

Selain itu, untuk Piala Dunia juga pihaknya akan menggeber promo khusus selama pelaksanaan ajang. Asal tahu saja, McDonald’s Coorporation memang beberapa kali Piala Dunia menjadi official restaurant termasuk untuk penyelenggaraan tahun ini. 

McD Indonesia juga akan mengirimkan dua anak sebagai player escort untuk pertandingan pembuka dan final Piala Dunia.

“Nanti juga ada kerjasama bundling denga brand lain, tetapi kami belum bisa kasih tahu sekarang,” kata Sutji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×