kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Ramadan, Nissan segarkan penampilan Livina


Kamis, 02 Juni 2016 / 12:55 WIB
Sambut Ramadan, Nissan segarkan penampilan Livina


Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Untuk menggeber penjualan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memanfaatkan momentum bulan dengan meluncurkan versi terbaru dari multi purpose vehicle (MPV) andalannya, Nissan Grand Livina. 

Varian terbaru Grand Livina tersebut membidik segmen pasar pemudik yang ingin menunggangi mobil baru saat Lebaran 2016. 

Antonio Zara, Presiden Direktur NMI menyebutkan, varian terbaru yang diluncurkan tersebut merupakan varian tertinggi dari seri Grand Livina yang telah diluncurkan sebelumnya. 

"Saat ini populasi Grand Livina sudah mencapai lebih dari 208.000 unit di seluruh Indonesia. Kami yakin New Grand Livina ini akan mendapatkan respon yang sama," kata Antonio dalam pernyataan tertulis yang diterima KONTAN, Rabu (1/06).

Menurut Antonio, ada banyak perubahan yang mereka tawarkan dalam varian terbaru dari Grand Livina tersebut. Mulai dari tawaran tingkat kenyamanan yang lebih baik, tingkat keamanan yang diklaim juga lebih baik berkualitas, hingga ada penambahan fitur-fitur baru yang tak ada pada generasi sebelumnya. 

Terkait dengan perombakan wajah Grand Livina tersebut, Antonio menilai, pasar MPV masih menjadi segmen pasar terbesar di Indonesia. Maka itu, Nissan memperkuat jajaran produknya guna meningkatkan penjualan, terlebih lagi saat Ramadan, dimana banyak masyarakat membutuhkan mobil berpenumpang banyak. 

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing NMI menambahkan, penerimaan pasar terhadap Grand Livina terbukti dengan banyaknya komunitas. "Ke depannya, Grand Livina akan terus melakukan berbagai kegiatan untuk mendekatkan diri ke konsumen," kata Budi.

Penyegaran Grand Livina oleh Nissan ini cukup beralasan. Maklum, pada periode Januari - April 2016 lalu, penjualan Grand Livina turun 21% menjadi 2.088 unit ketimbang penjualan pada periode yang sama tahun 2015 sebanyak 2,088 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU

[X]
×