kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Samsung resmi memasarkan Galaxy J6 dan J4, ini harganya


Kamis, 31 Mei 2018 / 10:10 WIB
Samsung resmi memasarkan Galaxy J6 dan J4, ini harganya
ILUSTRASI. Samsung logo


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J6 dan J4 bagi konsumen di Indonesia. Kedua ponsel sudah dijual ke konsumen di Indonesia sejak 30 Mei 2018, dengan harga retail untuk Galaxy J6 sebesar Rp 3,29 juta dan Galaxy J4 sebesar 2,29 juta.

Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia menjelaskan generasi millennial merupakan 32% dari populasi Indonesia memiliki gaya hidup berbeda dengan generasi sebelumnya, dan smartphone menjadi perangkat utama bagi generasi tersebut sebagai digital native agar saling terhubung dan berbagi. "Kami menghadirkan Galaxy J6 dan J4 sebagai entry smartphone dengan fitur yang sesuai dengan gaya hidup millennial tersebut," kata Jo dalam keterangan pers, Kamis (31/5).

Jo menambahkan 37% dari pengguna smartphone Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses sosial media. Oleh karena itu Samsung Galaxy J6 dan J4 menghadirkan Front LED Flash yang dapat disesuaikan agar gambar lebih natural, Samsung Max yang menghemat data,serta Signal Max yang memudahkan menangkap sinyal.

"Mengikuti tren penggunaan smartphone dimana 18% digunakan untuk menonton video, kami membenamkan kualitas layar premium Super Amoled dan teknologi suara dari Dolby Atmos saat menggunakan headset," lanjutnya.

Membenamkan kualitas layar Super Amoled, Samsung Galaxy J6 hadir dengan desain Infinity Display berukuran layar 5,6 inci dan Galaxy J4 dengan layar besar berukuran 5,5 inci. Adapun kemampuan daya tahan baterai keduanya sama yakni sebesar 3.000 mAh.

Samsung Galaxy J6 dan J4 membawa fitur App Pair yang sebelumnya hanya di kelas premium, kini hadir untuk mempermudah pengguna melakukan kegiatan multitasking. Misalnya bagi konsumen yang menjalankan bisnis online, mereka dapat memantau calon pembeli di akun sosial media sambil memeriksa transaksi di akun bank melalui browser, karena fitur App Pair membagi tampilan layar menjadi dua dan kedua aplikasi dapat bekerja secara bersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×