kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sinar Mas Land luncurkan klaster anyar di Bandar Wijaya Tangerang


Minggu, 11 Maret 2018 / 16:57 WIB
Sinar Mas Land luncurkan klaster anyar di Bandar Wijaya Tangerang
ILUSTRASI. Sinarmas Land


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dupla Kartini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sinar Mas Land menambah proyek baru di bisnis properti. Perusahaan resmi meluncurkan kluster baru di Bandar Wijaya Tangerang bertajuk Klaster Malberry.

Klaster terbaru ini menawarkan rumah dua lantai sebanyak 134 unit. Ada empat tipe unit yang ditawarkan, yaitu Tipe Malberry 6 dengan luas bangunan/luas tanah 76/90 m2, Tipe Malberry 7 dengan 91/105 m2, Tipe Malberry 9 dengan 121/120 m2, dan Tipe Malberry 10 dengan luas 175/200 m2.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengatakan, kluster baru tersebut berada di kawasan Pinewood yaitu sebuah distrik premium di Banjar Wijaya. Peluncuran kluster Malberry tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menghadirkan produk inovatif.

"Kami ingin agar perumahan modern ini dapat menjangkau keluarga muda yang mau menyeimbangkan pekerjaan dan berekreasi. Klaster ini menawarkan suasana nyaman, namun dibangun dengan desain yang simpel dan elegan sehingga semakin meyakinkan untuk dijadikan tempat tinggal," kata Ishak dalam keterangan resmi, Minggu (11/3).

Hunian di kluster Malberry ini dibanderol mulai dari Rp 1,2 miliar per unit. Kluster ini berada dekat dengan area kawasan komersial ruko Azores, sehingga menurut Ishak memudahkan para penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Banjar wijaya menawarkan hunian segmen menengah ke atas yang memiliki fasilitas 24 hour security, shopping areas, toko obat, health center, dan kindergarten. Ke depan, perusahaan akan membangun luxurious sportsclub Banjar Wijaya. Selain itu, kawasan ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas sekolah mulai dari taman kanak-kanak hingga SMA, pasar modern, ruko-ruko yang akan dibangun untuk mempermudah kebutuhan penghuni sekitaran Banjar Wijaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×