kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Skincare Safi perkuat layanan digital untuk genjot penjualan


Jumat, 13 Juli 2018 / 21:00 WIB
Skincare Safi perkuat layanan digital untuk genjot penjualan
ILUSTRASI. Safi skincare-Safi, Produk Skincare Halal


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai pemain baru di segmen kecantikan, Safi Indonesia terus berupaya menjaring pelanggan baru. Apalagi, dengan jargon produk halal, Safi Indonesia bersiap untuk menjaring ceruk pasar yang besar di Indonesia.

Diana Susiany, Brand Manager Safi Indonesia menyampaikan bahwa selain melakukan penayangan iklan televisi, perusahaan juga terus melakukan branding untuk lebih dikenal. Salah satunya adalah optimalisasi layanan digital untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas.

“Respons konsumen sesuai ekspektasi, untuk next-nya yang jelas kami akan leverage on digital,” ujarnya kepada KONTAN, Jumat (13/7).

Saat ini, Safi Indonesia menjual produknya secara luas di gerai-gerai kecantikan milik pihak ketiga, maklum sebagai pemain baru saat ini pihaknya belum memiliki gerai sendiri. Dengan adanya penetrasi digital, nantinya Safi berharap bisa mengambil pangsa pasar yang lebih besar.

“Iya, engagement dengan pelanggan dengan kampanye digital yang lebih masif,” lanjutnya,

Asal tahu saja, sejak diperkenalkan pada akhir Maret lalu, dirinya mengatakan penjualan Safi Indonesia meningkat sesuai dengan ekspektasi. Pada bulan Juni, di mana ada momentum Lebaran, dia mengatakan, peningkatan penjualan sampai mencapai lima kali lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×