kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Target Combantrin tidak hanya anak 3-12 tahun


Rabu, 21 Maret 2018 / 17:46 WIB
Target Combantrin tidak hanya anak 3-12 tahun
ILUSTRASI.


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Johnson & Johnson Indonesia untuk produk Combantrin tidak hanya menargetkan segmen anak-anak, tetapi keluarga. Kendati saat ini segmen anak usia 3-12 tahun masih menjadi market terbesar.

Rays Mitchelle, Brand Manager Combantrin mengatakan, segmen usia 3-12 tahun merupakan usia anak dalam masa pertumbuhan optimum. Oleh karena itu, biasanya cacingan menjangkiti segmen usia tersebut.

“Tetapi bukan berarti yang di luar usia tersebut tidak menjadi (sasaran) komunikasi kami. Sekarang kan aktivitas fisik masih relevan dan pengobatan cacingan itu memang harus dilakukan bersama dengan keluarga,” ujar Rays kepada KONTAN, Rabu (21/3).

Menurutnya, segmen di atas usia tersebut juga masih bisa terjangkit cacingan meski persentasenya jauh lebih besar di segmen anak. 

Oleh karena itu, kendati menarget segmen anak-anak, bukan berarti produknya tidak bisa digunakan segmen diluar usia tersebut.

“Cacingan bisa menular kalau bisa dibilang, (segmentasi) usia itu kami arahkan ke sisi keluarga. Kami engagement dengan konsumen. Target segmentasinya iya, tetapi kami mengharapkan bisa dijangkau seisi keluarga,” lanjut Rays.

Dirinya mengatakan strategi untuk mendekat dengan konsumen adalah dengan melakukan kampanye-kampanye, seperti #Jammainkita yang akan dilangsungkan akhir pekan ini. Perusahaan berharap anak-anak bisa lebih aktif melakukan kegiatan tanpa khawatir kotor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Berita Terkait



TERBARU

[X]
×